Istana Kerajaan: Gerakan Chokovy mempersiapkan orang untuk normal baru

Liputan Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) di depan Panglima TNI Marsekal Hadi Jajayanto dan Kapolri Idam Azis Diiringi kegiatan olah raga di kawasan sekitar Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (6 Juni 2020).

Mereka bertiga mulai memakai topeng dan menjaga jarak, dan berjalan-jalan santai di Kebun Raya Bogor. Pelayaran bisa mencapai 3,5 kilometer.

Baca: Corona, Indonesia, 7 Juni 2020 Update: Jumlah kasus Covid-19 menurut provinsi

Juru Bicara Kepresidenan RI Fadjroel Rachman mengatakan bahwa Dirjen TNI dan Kapolsek sedang mendidik masyarakat tentang normal baru atau normal baru dalam pandemi Covid-19. Kapolri menerapkan protokol sanitasi.

Ini disiarkan oleh Fadjroel dalam wawancara dengan Radio Elshinta, berjudul Bagaimana Kesepakatan Baru Normal Dalam Kegiatan Resmi Presiden? Minggu (7/6/2020).

Baca: Virus Corona menyebar di Indonesia Minggu (07/06/2020): 8 Daerah Tanpa Kasus Baru, Dimana Saja?

“Nah, ini semua adalah upaya Presiden untuk menunjukkan kepada publik, dan mempersiapkan kita untuk memasuki masa baru yang normal. Oleh karena itu, meski masih di PSBB, baru kita siap (standar baru, red)”, Fadjroel Mengatakan. -Fadjroel meyakini bahwa apa yang dilakukan Presiden jelas membuktikan bahwa penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) benar-benar dilaksanakan. .

Baca: Update Kasus Corona di Indonesia Minggu, 7 Juni 2020: 31.186 kasus positif, 10.498 kasus sembuh, 1.851 kematian-Selain itu, untuk memenuhi standar baru, Jokowi berharap masyarakat lolos penegakan hukum. Protokol kebersihan yang ketat untuk mengembangkan kebiasaan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live