Kebijakan pemerintah dalam menyikapi pandemi Covid-19 sama seperti di negara lain, dengan prioritas pertama adalah penyelamatan nyawa.

Wartawan Tribunnews.com Taufik Ismail melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan, virus Corona atau pandemi Covid-19 sudah tiba-tiba datang. Penyebaran virus sangat cepat.

Oleh karena itu, manipulasi juga harus dilakukan dengan cepat.

“Jarak kami dengan Covid-19 semakin dekat. Kami sudah batasi aktivitas kami dan hanya bisa tinggal di rumah saja. Angka-angka tersebut” kata Viku di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (2 Agustus 2020). — Baca: Wakil Presiden MPR: Pemerintah Gagal Tanggapi Pandemi Covid-19. — Wiku menyampaikan bahwa Indonesia dan negara lain telah terkena pandemi Covid-19 selama 6 bulan atau 174 hari. — Tenaga medis dan ilmuwan tidak hanya merawat penderita infeksi, tetapi juga mengeluarkan Indonesia dari pandemi Covid-19.

Menghadapi pandemi, pemerintah mengutamakan stimulasi observasi terhadap kehidupan masyarakat.

Baca: Kasus Covid-19 Jakarta Makin Meningkat, Politisi PDIP Kritik Kebijakan Anies Baswedan

“Saya ingatkan Anda, bagaimana kami menanggapi pandemi di bulan Maret berkata kepadanya: “Jika tidak, prioritas kami adalah menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa. waktu berlalu. “Alasan pernyataan ini adalah banyak orang berharap untuk segera mengubah upaya melawan pandemi ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live