Doni Monardo mengingatkan orang untuk tidak melaporkan korban korona

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

Dilaporkan oleh TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Covid-19 ketua kelompok kerja Doni Monardo mengingatkan masyarakat untuk tidak menolak pasien dengan coronavirus (Covid-19). Para pemimpin daerah dan masyarakat juga diminta untuk membantu meneruskan informasi ini ke daerah masing-masing.

Pada Senin (13/4/2020), pada konferensi video, pada pertemuan terbatas yang dipimpin oleh Presiden Jokowi, Doni Monardo menyampaikan pesan ini.

Baca: Salvinda mengungkapkan bahwa Ruben Onsu selalu panik setiap kali menghadapi Corona, bagaimana ia harus merespons? “Lalu yang terakhir terkait dengan masalah fisik. Kelompok kerja sekali lagi mengingatkan semua orang di daerah untuk bisa mengatakan:” Jangan menolak untuk mengubur mayat. “Doni juga menjelaskan bahwa sesuai dengan status kesehatan protokol, mayat yang akan mati karena virus korona positif akan dikubur. Oleh karena itu, orang tidak perlu khawatir tentang mendapatkan coronavirus dari mayat.

” Mayat ini adalah kita Karena tanggung jawab harus dijaga dan dikubur, “katanya.

Baca: Fighting COVID-19, PT SMI membayar Rs.15 crore

Selain itu, BNPN berharap bahwa semua pihak dapat bekerja sama untuk mengatasi pandemi ini. Pertanyaan. ———————————————————————————————— “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live