Gubernur Kalbar, Kepala Dinas Kesehatan, menanyakan perkembangan Covid-19 200-300 kali sehari

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sudamji meyakini para pemimpin daerah perlu mengetahui data Covid-19 setiap hari. –Dia bilang itu karena itu akan mempengaruhi kebijakan. Saat ini Western Australia (Whatsapp) bisa menghubungi Direktur Kesehatan sebanyak 200 hingga 300 kali karena saya perlu mengetahui pergerakan data sepanjang waktu, “kata Sudamigi dalam siaran BNPB, Jumat (7/3/2020). – -Menurutnya, kebijakan berdasarkan data yang terus diupdate akan berdampak pada efisiensi dan kecepatan pengobatan Covid-19 .

Baca: Kita Kecanduan Covid-19, Tapi kita bicara tentang Pancasila, Komunisme dan Khilafah, Apa Hubungan Mereka?

Baca: Aparat Pemprov Bali Meninggal Mendadak Usai Berolahraga, Terjatuh dan Masuk TPA-Kalau Agak Cuma Datanya, Pasti Habis .

“Misalnya, saya menilai orang-orang PDP. Katanya, kalau tidak ditanggapi, kenapa status PDPnya “ke depan, kalau meninggal, heboh”.

“Kalau d orang asimtomatik (OTG) kenapa harus dirawat di rumah sakit?” Sambung Sutarmidji. “Gubernur 57 tahun itu mengatakan bahwa Kepala Daerah Kalbar juga di bawah pengawasannya sehingga dia bisa buntut.” Katanya- “Misalnya, saya mengunjungi orang yang terinfeksi HIV tetapi pada 14 Setelah saya berumur 10 tahun, saya menerima wawancara dengan orang yang terinfeksi HIV dan seorang ahli epidemiologi, tetapi mereka tidak mendidik masyarakat dengan baik. Ya Tuhan, karena “dia tidak lagi terinfeksi. Jika masyarakat tidak mengenal orang yang positif, itu akan menjadi masalah dua hari. Saya peringatkan begini, ”pungkas Sutamigi.

Seperti kita ketahui bersama, Kalbar ada total 336 kasus positif Covid-19 per 2 Juli 2020. Lalu, total laporan pemulihan 271, lalu ada 4 kasus meninggal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live