Presiden mengucapkan selamat kepada Pemprov Yogyakarta atas penanganan Covid-19

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta – Presiden Jokowi mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah Yogyakarta yang berhasil mengendalikan penyebaran Covid-19. Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020, dikutip dari situs resmi Sekretariat Kabinet, Rabu (15/7/2020).

“DIY Mandiri (DI Yogyakarta) yang terbaik. Perwakilan Universitas Peking Bangka Belitung juga ikut berpartisipasi. Ini 5 orang baik. Gubernur Aceh Bangka Belitung juga ikut. Ketiga, Sumatera Barat, Sumatera Barat, dan Gorontalo juga ikut rapat.Menurut Presiden, evaluasi dilakukan berdasarkan parameter pokja untuk percepatan penanganan Covid-19. -Baca: Virus Corona di Indonesia Penyebaran (15 Juli 2020): 261 kasus baru di Jawa Tengah, 260 kasus di DKI Jakarta -tetapi, Presiden mengapresiasi kinerja pemerintah daerah lain dalam menangani pandemi Covid-19.

“Tapi saya juga melihat kontrol yang bagus. Saya baru bicara dengan Gubernur Dominggus Mandacan-Papua Barat, kontrolnya banyak orang yang sembuh dan 4 orang sudah meninggal, “ucapnya. Presiden Bush mengatakan bahwa tujuan dunia menghadapi pandemi Covid-19 adalah mengurangi kematian. Selain itu, untuk meningkatkan angka kesembuhan. Karena Presiden mengatakan sangat sulit untuk mengontrol penyebaran Covid-19. Presiden mengatakan jika memungkinkan motivasi dari ketiga kasus tersebut akan berkurang. Ini bukan tugas yang mudah. ​​- Ini yang dituntut Presiden. Alasan kepala daerah bekerja dengan luar biasa. Menurutnya, pekerjaan tidak bisa diselesaikan begitu saja untuk menghadapi pandemi.

“Kita tidak bisa bekerja normal dalam keadaan seperti itu. Dalam keadaan seperti itu, Kami bisa bekerja dengan normal, kami tidak bisa. Percayalah, kita tidak bisa. Setiap orang harus mengubah saluran setiap orang. Presiden berkata: “Kita tidak bisa berjalan normal, semua saluran harus diubah. Dari rantai biasa ke rantai luar biasa. Rantai verbal dan pekerjaan rumit itu cepat dan sederhana. Semuanya harus berubah seperti ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live