Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sekali lagi mendapat bantuan dari perangkat medis Tiongkok

Laporan oleh Gita Irawan, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima Bantuan Perangkat Medis Republik Rakyat China untuk kedua kalinya dari Stasiun Pengangkutan Republik Rakyat China pada hari Selasa (12 Mei 2020) Bandara Soekarno-Hatta .

Kolonel Kav IE Djoko Purwanto, kepala Kantor Hubungan Masyarakat Kementerian Pertahanan Nasional Republik Indonesia, mengatakan bahwa bantuan peralatan medis akan digunakan untuk mengelola virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Untuk kedua kalinya, Cina memberikan bantuan medis dalam bentuk obat sekali pakai. Masker, masker bedah medis, respirator KN95, dan masker bedah, kacamata medis, layar pelindung medis sekali pakai, dan pakaian pelindung sekali pakai.

Baca: Pemerintah sedang mempersiapkan persiapan terkait relaksasi PSBB, ini adalah 4 Standar-Selain itu, ada setelan isolasi kedap air sekali pakai, penutup debu medis, sarung tangan nitril sekali pakai, pompa infus, penyemprot desinfeksi di belakang 16 tempat, termometer depan inframerah dan sabuk Termometer dengan fungsi pencitraan termal. helm. “Djoko mengatakan dalam kontaknya dengan Tribunnews:” Semua pasokan medis akan didistribusikan ke berbagai lingkungan dan TNI dari Kementerian Pertahanan sehingga mereka dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia dan mengendalikan epidemi Covid 19. Com, Selasa (12/5/2020).

Baca: Meskipun MAKI masih buron KPK, ia masih mengekspresikan kehidupan mewah Nurhadi, membayar cicilan bulanan US $ 250 juta – sebelumnya, Prabowo memiliki Menerima bantuan medis Tiongkok Senin (23 Maret 2020) di Pangkalan Operasi Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma (Halim Perdana Kusuma) dari Prabowo (Prabowo) – tes bantuan pertama Pertolongan pertama yang diberikan dalam bentuk peralatan medis (Alkes), seperti alat pelindung diri (APD), diserahkan oleh Prabowo kepada petugas kesehatan perwakilan rumah tersebut. Rumah sakit tersebut ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan untuk perawatan Covid-19.

Read : Positive Corona, Inspektur Kepala Supratman menghadiri Sertijab di Markas Besar Kepolisian Nasional minggu lalu, dan Kepolisian Nasional juga hadir – kita tahu bahwa Kementerian Pertahanan Nasional (Kemhan) dan markas besar TN I berhasil mengorganisir operasi bantuan kemanusiaan dari Tiongkok Membawa peralatan medis untuk membantu Indonesia melawan penyebaran virus korona negara (Covid-19).

Operasi bantuan kemanusiaan yang diprakarsai oleh Bobowo dipimpin oleh Kementerian Pertahanan Nasional dan TNI untuk mendapatkan Republik Rakyat Tiongkok Kementerian Pertahanan (RRT) menyediakan kantor pusat dengan bantuan, dan memberikan dukungan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada banyak perusahaan Cina yang berinvestasi di Indonesia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live