Kasus baru ditolak, Bamsoet meminta aturan PSBB tidak perlu khawatir

Bambang Soesatyo (Bamsoet), Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR, menyatakan tanggapan positif terhadap pengurangan kasus baru pasien Covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima, Selasa (12/5/2020), Bamsoet mengundang seluruh komunitas untuk tetap optimis dan mengikuti aturan yang berlaku terkait PSBB. Dia menulis: “Karena pandemi ini belum berakhir,” -Meski tren pasien baru telah menurun, dia meminta pemerintah untuk tidak mengendurkan aturan PSBB saat ini. “Meskipun jumlah kasus baru telah menurun di masa lalu, jangan mengendurkan aturan PSBB. Dalam seminggu, pertimbangkan bahwa jika laju kasus baru di daerah tertentu turun selama dua minggu berturut-turut atau wabah dapat dikendalikan, kondisi untuk melepaskan PSBB dapat dipenuhi. 1. Tidak hanya itu, ia juga mendorong pemerintah daerah untuk menerapkan PSBB di daerah-daerah di mana kasus Covid-19 yang baru masih meningkat.

“Pemerintah pusat juga harus meminta para pemimpin daerah untuk melakukan penilaian berkelanjutan. Untuk menemukan pengembangan dan pengendalian virus Covid-19 dan mengingatkan setiap warga negara untuk menjaga disiplin dan mematuhi peraturan kebersihan, “tambahnya. -Dia menambahkan agar pemerintah juga terus mempelajari jumlah peralatan perlindungan pribadi. Dan, dengan yang baru Dengan munculnya virus Covid-19, kemampuan rumah sakit terus meningkat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live