Pedoman baru prosedur kesehatan WHO, enggan membicarakan penyebaran Covid-19 lewat udara

TRIBUNNEWS.COM-Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengeluarkan pedoman baru pada Kamis (11 September 2020) yang mengesahkan laporan tentang penyebaran virus corona di udara.

Meski begitu, WHO belum memastikan bahwa virus tersebut dapat menyebar melalui udara.

Karena mereka mengatakan mereka membutuhkan penelitian lebih lanjut terkait laporan tersebut.

“Ada kebutuhan mendesak untuk menyelidiki insiden seperti itu dan menilai pentingnya penyebaran Covid-19. Pernyataan WHO mengutip pernyataan SCMP.

Baca: Pandemi Covid-19 global semakin memburuk, WHO Organisasi: Jumlah kasus meningkat dua kali lipat dalam 6 minggu-WHO mengakui dalam petunjuk penularan terbaru bahwa beberapa laporan terkait dengan penyakit. Ruang yang terlalu penuh di dalam ruangan menunjukkan bahwa mungkin ada penularan aerosol .

Ini Termasuk kontak dekat dengan orang yang terinfeksi yang menyebarkan virus .

Karena penularannya terjadi melalui air liur, cairan pernapasan, atau tetesan yang dikeluarkan saat orang yang terinfeksi batuk, bersin, berbicara, atau bernyanyi. – Baca: Infeksi di udara Penemuan virus korona seksual, WHO: Kebijakan menjaga jarak dan memakai masker bisa saja berubah-tetapi menurut laporan terbaru, masyarakat bisa saja menghirup udara yang tercemar aerosol dari virus corona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live