Risma akhirnya melaksanakan dua rencana utama untuk mengusir Surabaya Corona dari Surabaya

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Respon Surabaya terhadap Covid-19 belum menunjukkan hasil yang menggembirakan, dan jumlah korban aktif virus mematikan tersebut terus meningkat.

Oleh karena itu, Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, akan menerapkan dua skenario besar yang akan memecah penyebaran virus corona di Kota Pahlawan.

Faktanya, dua adegan telah diselesaikan dalam waktu yang lama. Akhiri penyebaran COVID-19.

Dua rencana skala besar untuk menghancurkan asam ribonukleat, COVID-19, melakukan pengujian cepat dan pengujian swab skala besar di Surabaya.

Walikota Ribose mengatakan bahwa situasi ini memang sudah siap. Segera memutus rantai penularan virus korona dan mengakhiri wabah. Orang yang telanjang harus segera ditemukan untuk dirawat dan terhindar dari infeksi. -Membaca: Duel berdarah antara motor dan orang di bawah tekanan, sama-sama pakai senjata tajam, semuanya tewas

Bacaan: Karena malu, sering dipukul oleh adik-adik hingga hamil tanpa Semarang Perempuan muda itu melahirkan di taman sambil membaca: Dua anak perempuan terbunuh di luapan Sungai Ramong di Gresik- “Ya, putus (rantai distribusi) “, Kata Risma saat ditemui Kamis lalu. (28 Mei 2020). -Pemerintah Kota Surabaya melakukan pekerjaan ini untuk jangka waktu tertentu. -Sejak bulan lalu, pengujian skala besar secara cepat telah diperkuat dan menargetkan warga Surabaya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live