Duny mengimbau masyarakat untuk membantu petugas medis dengan memperkuat dukungan untuk Covid-19

TRIBUNNEWS. Jakarta, Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja COM-Accelerating Covid-19, menyampaikan apresiasinya kepada tenaga medis yang telah bekerja keras menangani Corona.

Menurutnya, tanpa tenaga medis, jumlah pasien yang sembuh tidak akan sepenting saat ini.

“Kita juga harus memberikan penghormatan kepada mereka yang bekerja keras, dokter, dan relawan yang telah mengabdikan pikiran dan mengorbankan jiwa mereka,” kata Duny di konferensi Mobile Lab BSL 2, Selasa ( 16/6/2020) .

Baca: Doni: Kesulitan Implementasi Perjanjian Sanitasi

Misalnya, Doni asal DKI di Jakarta mengatakan dari sekitar 9.000 kasus positif, 4.300 sudah pulih. Belum lagi penurunan angka kematian dan terus meningkatnya ketersediaan tempat tidur rumah sakit. Meski pada awalnya, angka kesembuhan pasien Covid-19 sangat rendah. Kata Duny. “Menurut Duny, kita perlu membantu tenaga medis mengatasi Covid-19. Salah satunya dengan memperkuat penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan kesepakatan kesehatan agar tidak menambah beban dokter dan perawat. Ia menyimpulkan:“ Jika Jika kita dapat melindungi diri kita sendiri, kita dapat melindungi lingkungan kita dan memberikan bantuan kepada staf medis. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live