Untuk merayakan Idul Fitri, Sri Mulyani telah bernyanyi sejak kecil

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan Sri Mulyani menjelaskan bahwa suasana Lebaran corona atau Covid-19 berbeda, tetapi masalahnya sama.

Sri Mulyani mengatakan bahwa setiap Idul Fitri, ia dan sepuluh saudara kandung, putra Mr. Satmoko dan putri almarhum Retno Sriningsih Satmoko masih merayakan Lebaran bersama. “Dia bangkrut,” katanya melalui Instagram @smindrawati.

Menyanyi dan membaca surat Ya Sin kepada orang tua yang sudah meninggal, dia mengatakan bahwa Lebaran memaafkan dirinya sendiri.

Baca: DG PAS: Gayus dan Abu Bakar Baasyir menerima diskon Idul Fitri untuk tahun 2020 karena perilaku yang baik

“Kami bertukar cerita lelucon yang terputus dan permainan keluarga kreatif. Ini adalah Ekspresi kasih sayang di antara anggota keluarga lainnya, “dia. .

Meskipun menu favorit adalah sup ayam Park Min, pecel, bacem tofu, iso tempe babat dan puding. Ang Munah.

Baca: Karena bertambahnya jumlah kasus korona, Brasil masuk dalam daftar negara yang dilarang di Amerika Serikat- “Lebanon akhirnya bernyanyi bersama. Lagu keluarga wajib yang dibacakan oleh anak-anak dan cucu-cucu ia menyimpulkan:” Nasihat nenek. “Saya menyanyikan lagu almarhum ayah Satmoko sejak usia dini sampai sekarang ia menyerahkannya kepada anak-anak dan cucu-cucunya.

Karena ancaman Covid-19 terjadi tahun ini, Sri Mulliani (Sri Mulyani) tidak bertemu dengan keluarganya.

Namun, keluarga selalu berkumpul bersama untuk merayakan Idul Fitri.

Dia juga terus menyanyikan lagu “Advice Eyang”, melalui teknologi dan kreativitas, persahabatan dan Perasaan keluarga telah mempertahankan kerja sama.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live