Komite Perlindungan Anak Nasional Pandemi Corona mendorong orang tua untuk merawat dan melindungi anak-anak

TRIBUNNEWS.COM – Demi manfaat dan kenyamanan maksimal, khususnya di bidang kesehatan anak, Komisi Perlindungan Anak Nasional (Komnas PA) meluncurkan banding terhadap epidemi Covid-19, Senin (6/4/2020).

Karena jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia dan beberapa negara lainnya terus meningkat, permohonan diajukan.

Jumlah korban tewas terus meningkat, dan banyak daerah telah mengambil inisiatif untuk mengisolasi daerah masing-masing untuk menghindari diserang oleh epidemi coronavirus.

Oleh karena itu, Komite Perlindungan Anak Nasional adalah lembaga perlindungan anak yang memiliki misi dan fungsinya untuk membela, menyosialisasikan hak-hak anak dan melindungi anak-anak di Indonesia.

Baca: Patuhi kebijakan rumah tangga, Arist Merdeka Sirait mendorong orang tua untuk membuat rumah yang ramah anak

Ketua Komnas Otoritas Palestina Arist Merdeka Sirait mengatakan bahwa Komite Perlindungan Nasional meminta semua anak untuk melindungi mitra Indonesia Secara khusus, aktivis Asosiasi Perlindungan Anak Indonesia (LPA) mendorong masyarakat untuk menggunakan waktu yang dihabiskan di rumah – dalam hal ini, LPA diperlukan untuk membantu orang tua membuat rumah anak yang hangat dan ramah.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang diterima oleh Tribunnews.com pada hari Senin, itu melanjutkan: “Orang tua dan masyarakat sangat dianjurkan untuk melindungi dan melindungi anak-anak dari serangan pandemi pada Covid-19.”

Komisi Perlindungan Anak Nasional Ini juga menyoroti pentingnya seluruh masyarakat untuk memerangi virus corona dengan mengadopsi gaya hidup sehat, mencuci tangan dengan sabun dan air keran, menjaga jarak tertentu, tinggal di rumah, beribadah dan belajar. Langkah-langkah perlindungan juga mendesak LPA di seluruh Indonesia untuk bekerja bersama dengan masyarakat dan pemerintah untuk melindungi dan mengimplementasikan perjanjian kesehatan untuk Covid-19.

Selain itu, ini tidak terlepas dari informasi yang diberikan oleh kepala polisi tentang cara yang efektif dan tahan lama untuk mencegah penyebaran virus ini.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live