Masih ada lebih dari 1.000 kasus Covid-19 aktif di 9 wilayah / kota, termasuk Medan

Tim Ahli TRIBUNNEWS.COM -Dewi Nur Aisyah Treatment Working Group Jakarta menjelaskan lebih dari 50% daerah / kota di Indonesia memiliki kasus aktif dan kematian lebih rendah dari rata-rata global.

Dewi menjelaskan 280 merupakan 54,47 persentase dari jumlah wilayah / kota di Indonesia, lebih rendah dari rata-rata global saat ini yang mencapai 31,5% kasus aktif. – Dibandingkan dengan rata-rata dunia yaitu 54,47% dari total wilayah / kota di Indonesia sekitar 280, kata Dewi kepada Satgas Pusat Media Nasional Jakarta, Rabu (8 Desember 2020). Saat ini aktif Tingkat rata-rata lebih rendah dari rata-rata dunia. Tingkat rata-rata aktivitas dunia saat ini adalah 31,5%. Terdapat 9 wilayah / kota dengan lebih dari 1.000 kasus aktif, antara lain Jakarta Barat, Surabaya, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Medan, Makassar, Kota Semarang, Jakarta Utara, dan Akada Tengah.-Dewi mengemukakan, distribusi 9 kota harus memberikan perhatian khusus pada cts / kota untuk mengurangi banyaknya kasus aktivitas di wilayahnya.

Baca: Pakar IT Al Ghozi: Transparansi data dalam penanganan Covid-19 itu penting, dan ada beberapa bahaya yang tersembunyi-saya kira ada 9 wilayah / kota yang perlu mendapat perhatian khusus karena membantu menangani lebih dari 1.000 kasus aktif, “kata Dewi.

Sampai dengan 11 Agustus 2020, jumlah kasus positif di Indonesia telah mencapai 128.776 kasus

Namun perlu diketahui bahwa angka ini tidak mencerminkan pasien aktif yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit atau di isolasi mandiri. kuantitas.

Dewi menjelaskan bahwa jumlah pasien aktif dihitung berdasarkan jumlah kasus positif yang sembuh dan penurunan angka kematian.

“Ada 10 kasus aktif di minggu pertama, artinya 10 kasus baru ditemukan tanpa kematian. Tapi ternyata di minggu ketiga, lima orang sembuh, satu meninggal, dan Empat orang lainnya tidak sembuh atau meninggal. Ini yang kami sebut kasus positif, ‚ÄĚjelas Dewi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live