Mahfud menggambarkan kebijakan kesehatan, ekonomi dan sosial dalam perang melawan Covid-19

Dilaporkan oleh Gita Irawan dari Tribunnews.com-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mahfud MD, Menteri Koordinasi Politik, Hukum dan Keamanan terhadap 19 negara dalam pandemi kesehatan, ekonomi dan sosial Pemerintah menjelaskan kebijakan pemerintah dalam perjuangan. — Di bidang kesehatan, Mahmoud mengatakan bahwa pemerintah dengan tegas mengikuti dan mengadopsi protokol Organisasi Kesehatan Dunia tentang penanganan co-19 yang dirumuskan oleh Organisasi Kesehatan Dunia. Masker di luar rumah, cuci tangan, jarak dari tubuh, dan orang banyak yang menyebabkan kontak intim runtuh. Baca: 91 juta akun pengguna Tokopedia telah diungkapkan dan dijual seharga 74 juta rupee di forum Darkweb

Baca: THR pekerja akan ditunda, pejabat akan tetap mobile

Baca: Dari Bandung Badut Youtuber melontarkan kisah transgender dan menerima hadiah besar yang ternyata adalah sampah-di Mahfud mengatakan bahwa dalam bidang ekonomi, pemerintah tidak ingin kegiatan ekonomi terus berlanjut, tetapi semua ini mengikuti sanitasi yang ada protokol.

Mahfud mengomunikasikan hal ini dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Grup Hubungan Masyarakat pada hari Minggu. Kementerian Koordinasi Politik dan Keamanan “(3 Mei 2020).

“Karena berbeda di tempat yang berbeda. Ada banyak orang yang ketat. Orang ingin bergerak dan menginginkan uang, tetapi mereka tidak bisa. Tetapi di tempat lain, beberapa orang mudah dihancurkan. Sekarang, ini adalah bagaimana kita harus bersantai. Berarti, relaksasi tidak berarti melanggar perjanjian kesehatan, “kata Mahafd.

Mahaffud mengatakan bahwa di bidang sosial, pemerintah telah menerapkan kebijakan bantuan sosial. Mahfud mengatakan bahwa bantuan sosial harus diberikan dengan cepat dan tepat, terutama untuk kaum miskin kota;

tetapi menurutnya, jika pemerintah terpaksa memilih aborsi cepat atau aborsi cepat dalam kondisi tertentu Satu jenis, maka Jokowi (Jokowi) diminta dulu untuk cepat memberikan bantuan sosial. Kemudian, masalah akuntansi mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa banyak orang tidak memiliki KTP dan rumah mereka tidak jelas, tetapi mereka jelas perlu disediakan dengan cepat. Mahfud berkata: “Anda dapat mengelolanya sendiri tanpa menunjukkan kartu penduduk dan alamat yang jelas.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live