Fraksi PKS membantu Anies membawa Jakarta kembali ke era pembatasan yang ekstrim

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hari ini merupakan hari terakhir masa pembatasan sosial transisi massal (PSBB). -Faksi PKS Partai Demokratik Republik Jakarta kembali mendukung Gubernur Anies Baswedan dalam menerapkan PSBB di bawah batasan-batasan yang ekstrim.

Sekretaris PKS Achmad Yani mengatakan, jika hasil evaluasi menunjukkan masyarakat belum disiplin ketika kebijakan longgar diterapkan, PKS mendukung pemulihan Anies Klausul yang sangat membatasi. Oleh M. Anies. Kalau sanksi tidak bisa dijatuhkan, harus dikembalikan ke PSBB, “kata Yani dalam konfirmasi, Kamis (16/7/2020).

Ngomong-ngomong, ujarnya dalam dua pekan terakhir, Covid- 19 Pertumbuhan di ibu kota mengejutkan, dan bahkan ada beberapa kasus baru harian yang memecahkan rekor, yang tertinggi adalah 404 pada 12 Juli 2020. Komite B, sejak transisi PSBB, yang sebenarnya Jumlah kasus justru meningkat. Departemen yang tadinya tidak dibolehkan buka diperbolehkan melakukan usaha – ini dikenal sebagai daily case factor, dan meningkat tajam – masyarakat di pusat keramaian juga tampak mengabaikan tata cara sanitasi, terutama Dinas Perhubungan, Dinas Adat, dan Pasar juga mendesak Pemprov DKI untuk memberikan sanksi kepada pelanggar PSBB agar memiliki efek jera. Agar masyarakat taat dan menyerah Rapi Yani menyimpulkan: “Kami yakin semua pihak akan mempertimbangkan apakah akan Pelanggaran peraturan kesehatan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live