Menteri Koordinator PMK Muhadjir Effendy: Pembicara dan Guru Jadi Prioritas Penerima Pertama Vaksin Covid-19

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengungkapkan, para pembicara dan guru akan menjadi kelompok pertama vaksin Covid-19. Orang-orang. -Dia menegaskan bahwa pemerintah mengutamakan pendidik yang berada di garis depan dunia pendidikan.

Muhadjir mengatakan dalam webinar yang diselenggarakan UMY, Senin: “Pembicara dan guru adalah prioritas utama vaksinasi.” / 2020).

Muhadjir memperkirakan vaksin Covid-19 akan tiba di Indonesia pada akhir tahun ini.

Baca: Mundur dari Kelompok Kerja Covid-19 Akmal Taher: Lebih Baik, Saya Lakukan Sebisa Mungkin untuk Dipercaya

Indonesia bekerja sama dengan perusahaan farmasi China, Sinovac, untuk mengembangkan vaksin Covid-19.

Muhadjir mengatakan selain vaksin impor, Indonesia juga sedang mengembangkan vaksin di dalam negeri. .

“Ke depan, saat vaksin mencapai akhir tahun, selain memproduksi vaksin di dalam negeri, kami juga akan memberikan vaksin.” Pertama, menurut Muhajir jumlahnya mencapai 147 juta.

Muhajir berharap mahasiswa dapat membantu proses vaksinasi.

“Baik itu relawan atau pelajar, kami akan memberikan bantuan untuk vaksinasi. Muhadjir mengatakan:” Karena sekitar 147 juta orang akan divaksinasi pada tahap pertama. Baca: Satgas: Sebenarnya Covid-19 Bukan Proyek atau Konspirasi-Seperti kita ketahui, Pemerintah sedang membuat Peraturan Presiden tentang Penyediaan Vaksin Covid-19. – Perpres tersebut akan berpengaruh pada roadmap vaksin atau vaksin Indonesia Roadmap regulasi .- “Pemerintah telah merumuskan peraturan presiden. Lalu ada road map terkait vaksinasi, ”diumumkan pada Senin (28/9/2020) ketua Badan Pengawas Anti Corona Virus (POM) Airlangga Hartarto atau SARS-CoV-2 yang bertanggung jawab menangani Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live