//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Doni Monardo menekankan protokol jarak suboptimal: mudah diucapkan, tetapi sulit diterapkan | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Doni Monardo menekankan protokol jarak suboptimal: mudah diucapkan, tetapi sulit diterapkan

Laporan wartawan Tribunnews.com Reza Deni

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Kelompok Kerja Percepatan Manajemen Letnan Jenderal Donny Monado mengatakan, kesepakatan yang tetap diberikan pemerintah itu mudah diucapkan tetapi sulit dilaksanakan. .

Menurutnya, perjanjian kesehatan adalah harga mati.

“Memakai masker relatif mudah, dan lebih mudah untuk mencuci tangan. Tapi menjaga jarak adalah masalah paling mendasar,” kata Doni Monardo saat Program Operasi Tingkat Keamanan Hayati (BSL) laboratorium keliling diluncurkan. ) -2 BP dirilis Youtube Kemenristek, Selasa (16/6/2020) .

Baca: Di Pandemi, Harga BBM Bisa Jatuh, Bos Pertamina: Tapi Kita Kembali ke Masa Lalu-Donny Mona Doni Monardo mengatakan pada acara tersebut masih ada peserta yang belum menyiapkan pemantauan jarak jauh. “Kami tidak berlatih, itu juga sangat sulit,” katanya. Bacaan: Setelah korban menceritakan kisah korban kepada tetangganya, terungkap kisah seks anak tiri itu, dan tetangganya itu merobohkan benteng terakhirnya. Benteng pertama kami adalah diri kami sendiri. Jika kami dapat melindungi diri kami sendiri, kami akan membantu mereka dan membantu mereka. -Bahkan di awal, jumlah orang yang pulih sangat kecil.

Baca: Istimewa Didi Kempot Di Mata Musisi Curursari Cak Diqin, Menggubah Lagu Mengenang Orang Mati

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live