Chokovi: Pandemi telah menyebabkan kecemasan dan ketakutan yang luar biasa

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi mengatakan salah satu ujian tersulit yang dihadapi umat manusia di dunia saat ini (termasuk Indonesia) adalah pandemi Covid-19. -Menurut Presiden, jutaan orang di seluruh dunia dinyatakan positif Covid-19.

“Presiden mengatakan pada upacara pembukaan hari ini:” Pagi ini saya menerima laporan bahwa 30.299.000 orang di seluruh dunia terpapar Covid-19, dan ratusan ribu orang meninggal. Tepatnya, 949.000 orang meninggal. Covid19. Pidato konferensi. Faktanya, di GP Ansor (GP Ansor) ke-23 Jumat (18/9/2020) – Selain itu, menurut Presiden, pandemi Covid-19 berdampak besar baik bagi kesehatan maupun perekonomian. . : Dua pedagang meninggal dunia karena Covid-19 dan pasar Kayen Pati ditutup. Pasokan barang dan jasa terhambat, pertumbuhan ekonomi melambat, dan jutaan orang kehilangan pekerjaan.

“Pandemi menyebabkan rasa sakit dan ketakutan yang hebat karena secara langsung mempengaruhi kesehatan dan keselamatan manusia,” katanya. — Di mata presiden, dalam hal ini ketahanan bangsa Indonesia sudah teruji .— Oleh karena itu, setiap orang harus memiliki semangat dan usaha yang sama dalam zahir dan semangat. Dengan makanan bergizi, olahraga teratur, istirahat yang cukup, dan tanpa stres, banyak saudara-saudari kita membutuhkan bantuan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live