Tidak ada hasil tes cepat, 26 pembalap dari luar Bali dari tim Covid-19

Reporter Bali Tribune melaporkan bahwa saya memasukkan TRIBUNNEWS.COM-Supruika-Denpasar – total 26 logistik dan pengemudi terkait air dari luar Bali melarikan diri ke Bali, tetapi Tidak ada hasil tes cepat yang diberikan. – Mereka melarikan diri dari pelabuhan pada Senin (6/8/2020) .Tim gabungan dari kelompok kerja Covid-19 di Denpasar dan Padang memperoleh keamanan di terminal Mengwi.

“Setelah koordinasi semua pihak, akhirnya kami” memutuskan untuk melakukan tes cepat untuk semua pengemudi yang melarikan diri dari pelabuhan Ketangang-Gilimanuk. Ini adalah keputusan bersama, karena pengemudi memberikan dukungan logistik. “Departemen transportasi Kota Denpasar dari Ketut Sriawan .

Setelah keselamatan, pengemudi dengan cepat dikelompokkan dan diuji, dibagi menjadi dua bagian, yaitu dipimpin oleh departemen kesehatan Kota Denpasar. Terminal seperti Mengwi dioperasikan oleh Pakistan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang, DPRD di Kabupaten Wandland, Kabupaten Timur.

“Kami melakukan tes cepat, jika hasil tes negatif, kami akan masuk, karena logistik adalah permintaan dasar katanya.

Baca: Azriel tidak dapat lagi dirawat oleh Raul Lemos setelah dikutuk, mengancam transmisi rekaman

dari 26 driver yang diuji, hasilnya tidak responsif – Selain itu, Sri Lanka mengimbau untuk berniat datang ke Denpasar Pengemudi atau masyarakat memperoleh hasil tes cepat negatif, mengikuti panggilan pemerintah pusat dan daerah, dan selalu berpegang teguh pada implementasi peraturan sanitasi. -bali.com memegang gelar Tim Gabungan Satuan Tugas Covid-19, memastikan keselamatan 26 pengemudi di luar Bali karena tidak membawa hasil tes cepat

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live