Panglima TNI memimpin pertemuan Satgas Covid-19 di Kalimantan Selatan

Reporter Tribunnews.com Gita Irawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memimpin virtual interior melalui video conference (Vicon) dengan kelompok kerja Covid-19 di Kalimantan Selatan Bertemu dengan seluruh pejabat Kalimantan Selatan, Hadi, dalam sambutan yang digelar di Aula Idham Chalid Banjarmasin, Kamis (23/7/2020). -Hardy berterima kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, atas laporan yang menjelaskan tren penurunan tersebut. Sebagai contoh, angka fatalitas kasus di Kalimantan Selatan saat ini 5,06%.

Baca: “National Mining” Sumbangkan Ventilator Buatan UI ke RS rujukan UIDA-Covid-19-Hardy menyambut baik langkah inovatif yang diambil Satgas Indonesia untuk mengimplementasikan instruksi intervensi lokal oleh Presiden Jokowi. — Katanya, keberadaan Kampung Tangguh Banua di masyarakat menandakan masyarakat semakin sadar akan partisipasi aktif dalam implementasi perjanjian kesehatan yang disiplin, ‚ÄĚkata Ed. I, kata Hadi, saat ini Covid-19 dan Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dibentuk melalui Perpres No. 82/2020.

Ia meyakini bahwa kebijakan strategis ini merupakan upaya yang luar biasa, disertai dengan kesehatan dan krisis bayangan yang menutupi Covid Resesi atau krisis ekonomi akibat pandemi -19.

Hal tersebut disampaikan oleh Letkol Seuss Aidir TNI dalam keterangan resmi TNI Puspen, Kamis (23 Juli 2020).

“Panglima TNI menyampaikan bahwa Satgas Daerah yang bertanggung jawab atas penanganan Covid-19 harus bekerjasama dengan Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional untuk bersama-sama menjaga produktivitas masyarakat, kesehatan dan pemberantasan Covid-19, karena kesehatan masyarakat adalah kebangkitan kembali. Ibu kota utama perekonomian “, kata Aidier .

So Hadi, aparat pemerintah kabupaten / kota, bupati, dandim, kapolres, desa Para long, Damramil, dan Kapolsek harus senantiasa mengimbau tokoh masyarakat untuk menerapkan disiplin dalam kesepakatan dan menampakkan disiplin tata cara kebersihan dalam setiap interaksi sosial. – Baca : Hasil survei Paxel: Saat pandemi Covid-19, 57% UMKM mengalami peningkatan jumlah pelanggan baru- “Sesuai motto yang disampaikan gubernur,” Lindungi Bersama “, Marsekal Banua ‘Hadi Tjahjanto dari TNI diundang Seluruh instansi nasional dan seluruh komponen masyarakat yang terlibat dalam penanggulangan pandemi ini, serta seluruh jajaran TNI dan Polri di daerah, beserta jajarannya di Kalimantan Selatan, bersinergi dan bekerja sama untuk menunjukkan kepada Presiden Republik Indonesia Yokowi: Kata Idil.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut adalah Kepala TNI Inspektur TNI Ganip Warsito, Wakil Panglima TNI Letnan Jenderal Pangkogabwilhan III, Panglima TNI Aslog, Wakil Kapolri Mjen Pol Agung Budi Maryoto, Pangdam VI Mulawarman , Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Kalimantan Selatan, TNI-Polri dan seluruh pejabat daerah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live