Kapten Tom Moore, seorang veteran Perang Dunia Kedua, menyumbang hingga 704 miliar rupee, Ratu Elizabeth dianugerahi gelar Knight

TRIBUNNEWS.COM – Veteran Perang Dunia II Tom Moore telah berhasil mengumpulkan miliaran dolar untuk membantu menangani pandemi korona.

Dana yang dikumpulkan oleh Moore terus mengalir hingga “diperkirakan mencapai 39 pound (sekitar 70 miliar rupee). Com dari ca.hellomagazine.com, Ratu Elizabeth II juga dianugerahi pada Selasa (19/5/2020) The Order of the Knights.-Gelar tersebut diajukan oleh Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, dan kemudian disetujui oleh Perdana Menteri Inggris Boris Johnson. Sang Ratu — Johnson menyebut Moore sebagai “sumber cahaya dalam kabut virus korona”

Tidak hanya gelar ksatria, sebelum itu, Moore juga memegang gelar Ratu Elizabeth II.-Baca: Terinspirasi oleh kapten Perang Dunia II, kapten veteran Moore, dengan korona masing-masing berusia 100 dan 97 tahun, masing-masing Pendanaan-Menurut huffpost.com, Ratu Elizabeth II menyerahkan ulang tahunnya yang ke-100 kepada Kolonel Mueller pada 30 April 2020. — Komandan Jenderal Inggris Mark Carlton Smith pertama kali bertemu Ratu Elizabeth II, Diskusikan penghargaan heroik untuk Moore.

Komando berharap kebaikan Moore akan menginspirasi generasi prajurit lain .- “Kebijaksanaannya tidak bisa dipercaya. Bahkan di tengah kesulitan, sikapnya tersenyum dengan mudah. Menginspirasi seluruh generasi Odell. “Dia berkata. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live