Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa mendampingi Erick Thohir ke Komite Manajemen Covid-19

Reporter Jakarta Tribunnews.com Laporan Fransikus Adhiyuda-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Covid-19 dan Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) berharap dapat melaksanakan semua program untuk menjauhkan masyarakat Indonesia dari Indonesia. Terus dorong pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Termasuk penguatan struktur pelaksana Komite Manajemen Covid-19 dan PEN.

Agar penanganan pandemi dan pembangunan ekonomi bisa berjalan lebih cepat dalam satu tatanan , Lebih tepat, lebih efektif, dan dapat dilakukan pada waktu yang sama.

Dalam hal ini CEO Covid-19 dan Management Committee PEN (juga Menteri BUMN Erick Thohir) turut serta dalam pertemuan tersebut. Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia (KSAD), menjabat Wakil Direktur Jenderal. – Baca: Dalam kondisi represi sejak Maret lalu, Kepala Satpol PP DKI Jakarta menyadari Covid-19 tak mengekspos satupun anggota badan-bintang empat Dengan adanya para jenderal, saya berharap aparat penegak hukum khususnya dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat terhadap tata cara sanitasi sehari-hari dapat dilakukan secara lebih intensif, ekstensif, dan berskala besar. Status kesehatan selama pandemi. Sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesepakatan adalah hal yang perlu kita perbaiki. Oleh karena itu, saya rasa perlu ada intervensi dari TNI, “kata Erick Thohir saat berkunjung ke Jakarta, Jumat (7/8/2020). Mabes TNI AD bilang.). Baca: Menteri BUMN: Pemerintah butuh dana 65 triliun rupiah untuk vaksinasi 160 juta orang-TNI punya struktur organisasi di seluruh pelosok negeri. Biarlah bangsa Indonesia yang tersebar di Indonesia tersebar di 83.000 desa dan jalan-jalan dan pahami betapa pentingnya menjaga kesinambungan antara pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi.

“Mengajak TNI AD untuk berpartisipasi tidak lebih dari membiarkan prajurit nasional kita. Dekati orang sebagai panutan, sekaligus ajak orang untuk disiplin dengan terus memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Sambil menunggu persiapan vaksin Covid-19 rencananya kami rencanakan tahun depan, ”jelas Eric. — Jenderal TNI Andika Perkasa mengumumkan siap bergabung dengan Komite Manajemen Covid-19 dan PEN yang misinya mengatasi pandemi. Dan memulihkan perekonomian nasional dengan cara yang tepat.

Baca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan rencana pembelajaran darurat selama pandemi Covid-19,

“Kami sedang mempersiapkan proyek ini untuk memulihkan kesehatan masyarakat. Misi bersama dan pemerintah pusat dan daerah untuk memberikan dukungan dan bantuan. ekonomis. Kami akan menurunkan struktur komando ke tingkat terendah yang paling dekat dengan masyarakat untuk mematuhi peraturan disiplin dan kesehatan. “-Erick Thohir menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mendukung keinginan masyarakat untuk kembali bekerja, bepergian, berolahraga, atau melakukan aktivitas pertunjukan, setelah lima bulan masa pembatasan sosial yang masif. (PSBB) Kebiasaan baru berkembang setelahnya. — Namun, karena penyebaran virus Covid-19 masih tinggi, prinsip 3M harus diteruskan selama pandemi (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak) Intensitas kegiatan sosial dengan masyarakat. Dalam upaya memulihkan kesehatan, kita harus benar-benar semangat untuk memajukan dan melayani masyarakat agar dapat bekerja sama dan bekerja sama untuk memerangi epidemi ini secara serba bisa. Pandemi “, Deklaré Erick.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live