Tiga elemen untuk memperkuat manajemen korona

Reporter Presiden Tribunnews Taufik Ismail-Juru Bicara Kepresidenan Fadjorel Rachman dari Jakarta mengatakan bahwa pemerintah telah memperkuat Satuan Tugas Virus Corona atau Covid-19 melalui tiga elemen.Tiga elemen ini adalah pengembangan sistem organisasi reaktif, modal finansial dan perkembangan pesat. . Fadjorel mengatakan dalam siaran pers pada hari Senin: “Respon (” Sistem organisasi reaktif yang terkandung dalam Keputusan Presiden No. 9 (Keppres) 2020 adalah struktur dan cara kerja yang dapat menanggapi masalah saat situasi berkembang , “/23)./2020).

Melalui penambahan elemen-elemen kelompok kerja Covid-19, yaitu adanya struktur baru” anggota manajemen “, untuk mencapai pengembangan sistem organisasi yang responsif. Struktur anggota direktur terdiri dari 19 anggota 27 elemen menteri dan elemen pengembangan, seperti kepala BIN, kepala BPOM, KSP, gubernur, dll.

Baca: Bagikan ribuan desinfektan dan masker tangan di area merah Jabodetabek

Baca: Ketua PSSI menekankan untuk mempertahankan tempat kerja yang sehat dan efisien di tengah Covid-19- “Selain itu, dia mengatakan bahwa dia sekarang adalah anggota eksekutif dan telah menambah anggota. Dulu 12 kementerian, tetapi sekarang mencakup 33 tingkat menteri. Departemen dan departemen lainnya. “- Meskipun modal keuangan terkait dengan penyediaan perawatan kesehatan yang mendukung dan fleksibilitas sosial dan ekonomi. Masyarakat

Dalam tanggapan Covid 19, melalui anggaran nasional, anggaran daerah, dan sumber pendanaan hukum lainnya Mekanisme anggaran untuk memperkuat modal keuangan. Penjelasan lebih rinci dan terperinci dari anggaran, termasuk penyesuaian kembali anggaran departemen dan lembaga untuk mengelola epidemi Covid-19. Dia mengatakan: “Anggaran akan memenuhi kebutuhan manajemen Covid-19, dan Pertahankan ketahanan sosial dan ekonomi masyarakat melalui program bantuan sosial. -Akhirnya, elemen dari respon cepat adalah untuk membuat organisasi seefisien dan seefisien mungkin. Dibimbing sesuai dengan Instruksi Presiden No. 4 tahun 2020.

Dengan mempercepat impor barang, terutama untuk perawatan peralatan medis Covid-19 Impor untuk meningkatkan mekanisme respons cepat .————————————————————————————————————————— Pejabat lain yang ditunjuk mengeluarkan rekomendasi tentang pembebasan perdagangan impor, yang dapat diajukan secara online, terutama untuk peralatan medis.

“Memperkuat peraturan ini sejalan dengan tiga aspek dari tanggapan kabinet Indonesia terhadap epidemi Covid-19. Prioritas utama: kesehatan, jaring pengaman sosial dan dunia bisnis, dan prinsip-prinsip yang ia simpulkan: “Keselamatan publik adalah hukum tertinggi.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live