Erick Thohir: Keberhasilan Pilkada jangan sampai gagal mengelola Covid-19

TRIBUNNEWS. COM, Kantor Berita Jakarta-Covid-19 dan Direktur Jenderal Komite Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Eric Thohir (Erick Thohir) menyerukan tindakan disipliner publik terhadap program kesehatan.

Termasuk calon untuk periode yang sama di tahun 2020, semua tahapan sudah dimulai.

“Harap dipastikan bahwa keberhasilan Pilkada tidak boleh karena kegagalan pengelolaan Covid-19. Karena tidak masuk akal, Pemilu berhasil, tetapi pengelolaan Covid gagal,” Erick Ucapnya dalam siaran pers KPCPEN, Kamis (10/9/2020).

Menurut Erick, pemerintah terus berupaya mengurangi penyebaran Covid-19, sekaligus meningkatkan angka kesembuhan dan menurunkan angka kematian.

Oleh karena itu dalam Pilkada membutuhkan dukungan kompetitor untuk menerapkan program kesehatan secara tertib. Pirkada boleh jadi Epicentrum Covid-19

“Ini tanggung jawab bersama. Pemimpin sejati adalah pemimpin yang bertanggung jawab kepada masyarakat.” Katanya .

Dia terus berkembang sesuai trendnya sendiri, Indonesia’s Angka kematian turun dari 9% di bulan April menjadi 4% di bulan Agustus, yang cukup bagus. Namun, persentase kami lebih tinggi dibandingkan dengan grafik dunia (rata-rata).

Menurut Eric, bahaya Covid-19 tidak dapat disangkal. Bagaimana tidak karena Covid-19 beberapa anak kehilangan orang tua, dan beberapa orang tua kehilangan anak. “Beberapa suami telah kehilangan istri mereka, dan sebaliknya. Bahkan di seluruh negeri, negara telah kehilangan bakat yang paling berharga, pemikir terbaik, dan pekerja kesehatan. Mereka sangat berharga dan semua orang. Mereka tidak dapat dengan mudah digantikan. “Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live