Pemerintah bertekad memastikan zona hijau melawan Covid-19

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy mengatakan, pemerintah saat ini berkomitmen menjaga kawasan hijau dari Covid-19 .

Muhadjir dalam sepekan Hal tersebut terungkap saat melakukan kunjungan kerja ke Maluku (6/7/2020).

“Jangan memperlambat kewaspadaan kita: hijau berubah menjadi kuning, atau hijau bisa berubah menjadi merah,” kata Muhadjir dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/7/2020).

Baca: Soal kontroversi soal aturan wajib rapid test, kini komplain ke Ombudsman usai digugat MA-Baca: Data lengkap daerah terkait tertera di kota Jepara, Surabaya, dan Malang yang mengalami gempa

Sejauh ini, Muhadjir memperkirakan pengelolaan Covid -19 di Maluku sangat baik.

Provinsi Maluku merupakan salah satu provinsi bagian timur di sebelah timur Indonesia memiliki zona hijau yang penting.

Beberapa kawasan hijau di Maluku yaitu Baru di barat daya Maluku Selatan, Maluku Tenggara dan Kepulauan Aru.

“Di Maluku jumlah kasus dan angka kesembuhannya sangat baik. Muhajidi mengatakan:“ Jumlah kasusnya lebih rendah dari rata-rata nasional, dan angka kesembuhannya juga lebih tinggi dari rata-rata nasional. Muhajidi mengatakan, pemerintah saat ini sangat mementingkan penjaminan kawasan hijau yang aman. Di beberapa daerah, kasus sudah kembali aman, sehingga menurutnya akan sulit untuk ditangani.

Dia meminta kepada pemerintah Moluga untuk mengoptimalkan situasi Ada sumber daya untuk membantu manajemen kesehatan .– “Oleh karena itu, saya minta dukungan nyata, tutup Muhajir.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live