Bagaimana cara menghilangkan masker yang penting selama epidemi Covid-19? Ikuti tips Dr. Reisa

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam kurun waktu beradaptasi dengan kebiasaan baru, sangat disarankan untuk mengenakan masker di tempat umum, kantor, pasar, sarana transportasi dan tempat umum lainnya. Pastikan seseorang dapat terlindungi dari Covid-19 sambil tetap produktif di tempat kerja.

Sekarang, bagaimana Anda memakai topeng yang benar?

Tim Percepatan Komunikasi Kelompok Kerja Manajemen Covid-19 (Kelompok Kerja Nasional), Dr. Reisa Broto Asmoro berbagi informasi tentang penggunaan masker. — Reisa menyampaikan informasi tersebut pada konferensi pers. Konferensi berbagai informasi dan berita seputar pengendalian COVID-19 serta produksi baru dan kebiasaan keselamatan untuk beradaptasi dengan COVID-19 digelar di Timnas Jakarta Pusat Media pada Selasa (9/6/2020). — Dr. Reisa mulai aktif bertugas pada Senin (6/8/2020) dengan mendampingi juru bicara pemerintah COVID-19 Achmad Yurianto untuk berpidato, ia juga menyatakan harus mengenakan topeng sebagaimana mestinya. Masker harus memastikan hidung tertutup seluruhnya, dari mulut hingga dagu.

“Penggunaan masker juga harus tepat, misalnya menutupi hidung hingga dagu”. Sebaiknya tidak menarik atau meletakkan topeng, dan jangan menyentuh bagian depan topeng setelah beberapa saat digunakan.

Untuk melepas topeng, cukup pegang tali atau kait tanpa menyentuh kain dan melempar Dr. Reisa menjelaskan: “Singkirkan atau cuci lagi dengan masker kain jenis ini.” “Pegang saja tali topengnya dan jangan sentuh kainnya”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live