Pihak berwenang mendesak pemantauan tegas terhadap wilayah perbatasan untuk mencegah perkembangbiakan mahkota

Reporter dari Tribunnews.com, Reporter Chaerul Umam – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pasukan keamanan dan ASN yang bertugas di daerah perbatasan terkait dengan penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) harus ketat dan sangat ketat Ketat, untuk memantau kendaraan dan orang-orang yang masuk dan keluar.

Dan, pergerakan orang dari episentrum virus korona atau dari Covid-19.

“Tujuan ditipu atau merasa enggan tidak ada habisnya, di samping itu, ia juga ditipu dengan berbagai cara. Alasan dan mode:” Ada permintaan besar untuk peralatan dan ASN di daerah perbatasan, ini adalah PSBB. Implementasinya seperti yang diharapkan. “Guspardi Gaus, anggota fraksi PAN di Republik Indonesia, mengatakan kepada Tribunnews.com di Tribunnews.com pada hari Selasa bahwa Desa Nagaro di Jepang adalah sebuah desa dengan ratusan boneka. Guspardi percaya bahwa PSBB telah dilaksanakan. Implementasi masih bukan solusi terbaik. — Karena masih banyak pelanggaran di berbagai wilayah di Indonesia, baik komunitas itu sendiri maupun pelanggaran tikus bukanlah pilihan terbaik untuk menjalankan fungsinya terkait dengan pengelolaan epidemi korona ini. DPR RI di Sumatra Barat dengan jelas menyatakan bahwa pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk membujuk warga untuk mematuhi aturan PSBB.

Baca: Covid-19 pandemi obat antiretroviral tersedia untuk orang dengan HIV / AIDS Dampak sanksi kecil seperti pompa di tempat dan pompa kecil berusaha membajak kendaraan yang berusaha melintasi berbagai wilayah di Indonesia — Hanya untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19, yang telah diamati di hampir semua wilayah Indonesia.- — “Beberapa dari kasus ini harus digunakan sebagai pelajaran untuk daerah lain dan harus diminta oleh pasukan keamanan dan ASN yang bertanggung jawab atas keamanan daerah perbatasan. Bekerja keras dan ikuti aturan dengan tegas. “Komite Rumah II.

Guspardi mengatakan bahwa ketika Prosedur Operasi Standar (SOP) terkait dengan kedatangan ma melibatkan daerah, Anda harus sangat berhati-hati.

Jika Anda tidak mengikuti kondisi umum yang berlaku, Anda harus menolak masuk. Menurutnya, orang akan menerapkan model yang berbeda. Karena itu, ia meminta pihak berwenang untuk tetap tegas dan ketat.

“Jangan ada kelonggaran sedikit pun. Sejauh ini, masih ada celah dan ruang untuk bermanuver di tanah, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live