Wakil Menteri: Menurut data pada 22 Juni, dari 46.845 kasus nasional di seluruh Indonesia, desa memiliki 894 kasus positif Covid-19

Laporan wartawan Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Desa, Pembangunan Kawasan Miskin dan Wakil Menteri Imigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi mengatakan, kasus positif Covid -19 di pedesaan sedikit dibandingkan di perkotaan. daerah. Faktanya, jumlah positif Covid-19 di pedesaan kurang dari 1.000.

Budi Arie menayangkannya di webinar “Kolaborasi Gerakan Komunitas Menghadapi Dampak Adaptasi Baru”. Melalui kebiasaan virtual (Selasa, 23 Juni 2020).

Baca: Wisatawan dan pejabat pariwisata wajib menerapkan protokol sanitasi selama pandemi COVID-19

“Kabar baiknya, jumlah kasus positif Covid-19 di pedesaan lebih sedikit daripada di perkotaan. Menurut laporan per 22 Juni Data, dari total 46.845 data negara, hanya 894 orang di desa yang dinyatakan positif Covid-19, ‚ÄĚkata Budi Arie. Wakil menteri juga memperkirakan bahwa angka ini hanya menyumbang 2% dari total jumlah penduduk desa yang terinfeksi Covid-19. Data nasional yang dilaporkan oleh kelompok kerja untuk mempercepat penanganan Covid-19.

“Hanya sekitar 2% orang yang ada di Daerah pedesaan terpengaruh. Dia berkata.

Selain itu, pada saat Idul Fitri tahun 2020, pemerintah melarang masyarakat untuk kembali ke kampung halamannya. — Mengingatkan publik bahwa kepatuhan terhadap peraturan kesehatan adalah kultus

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live