Menteri luar negeri secara simbolis menerima 100 ventilator dari Amerika Serikat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia mendapat bantuan dari pemerintah AS untuk 100 ventilator baru.

Plt Sekretaris Kedutaan Besar AS di Jakarta Heather Wariawa memberikan bantuan kepada Menteri Luar Negeri (Menroe). Retno Marsudi secara simbolis mewakili Indonesia pada Selasa (2020/7 / 28) Terima bantuan ventilasi dari Amerika Serikat. Setengah dari 1.000 ventilator yang rencananya akan disediakan oleh pemerintah AS. -Menlu mengatakan dalam pidatonya: “Ini adalah panggilan telepon nyata antara Presiden Trump dan Presiden Yokowi pada 24 April 2020.” 100 fans tiba di Indonesia pada Rabu (22/7/2020). — Bacaan: 100 Tenaga Bantuan Senior Amerika Tiba di Indonesia

Menteri Luar Negeri menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah AS atas nama negara Indonesia. Kami akan memperkuat kemitraan strategis antara kedua negara.

Tidak hanya mengurangi penyebaran Covid19, tetapi juga mencegah pandemi di masa depan dan memberikan dukungan untuk tata kelola kesehatan regional dan global. Ia mengatakan, dalam hal ini, kedua negara akan “berupaya memperkuat kerja sama di berbagai aspek, seperti penyediaan perbekalan kesehatan serta kerja sama ekonomi dan investasi pasca pandemi, termasuk di industri farmasi.” Ventilator dapat membantu memerangi Covid di Indonesia. -19. – “Suatu kehormatan besar bisa mewakili negara saya hari ini untuk memperkuat kemitraan dengan Indonesia dalam memerangi epidemi global. Saya berterima kasih kepada semua rekan saya di pemerintahan Indonesia,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live