DKI Pemprov menempatkan pengembangan solusi ke dalam kantong untuk mewujudkan pemulihan ekonomi ibu kota

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-DKI memberitakan bahwa Pemprov merumuskan pemulihan ekonomi ibu kota. Strategi untuk mempertahankan standar baru. Mendongkrak perekonomian Perekonomian Jakarta akan segera terbebas dari situasi yang rawan pandemi Covid-19.

“Insya Allah (diumumkan) karena kami sudah mengupayakan solusi terbaik agar Jakarta bisa segera pulih,” kata Riza kepada wartawan, Senin (7/6/2020).

Salah satunya dengan memberikan pinjaman kepada Usaha Rakyat (KUR) sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dalam hal ini, Pemprov akan terlibat dalam Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) industri perbankan yaitu Bank DKI. BPOM on the Coronavirus Necklace

Light Credit bertujuan untuk melayani sebagai modal komersial usaha kecil dan menengah untuk mempromosikan pembangunan ekonomi mereka.

Selain itu, Pemprov DKI juga akan memberikan insentif pajak dan perizinan kepada pelaku usaha. Kebijakan stimulus masih ditinjau oleh para ahli.

Diharapkan pemberian stimulus akan memungkinkan roda perekonomian Jakarta bergeser dari level yang lebih rendah ke level yang lebih tinggi. . Kata Riza.

Meski mengaku punya strategi pemulihan ekonomi, Riza mencontohkan Pemprov DKI Jakarta saat ini sedang fokus menangani penularan Covid-19. Ia mengatakan: “Kami telah menyiapkan berbagai prosedur, namun saat ini kami masih fokus pada pengelolaan dan pencegahan Covid-19 itu sendiri, bagaimana memastikan agar penyebaran virus ini dapat segera berakhir.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live