26.606 kendaraan tanpa SIKM Jakarta menunggu tindakan polisi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polda Metro Jaya mencatat bahwa 26.606 pengemudi tidak memiliki izin untuk masuk dan meninggalkan Jakarta dalam waktu 8 hari beroperasi. Minta mereka untuk kembali ke titik awal.

Kepala polisi mengatakan Jumat: “Dari 27 Mei hingga 4 Juni 2020, polisi Jakarta mengirim 26.606 mobil dari Jakarta.” Hubungan masyarakat Polisi Metropolitan Jaya (Yusri Yunus) dirilis ke media ( 05/06/2020). -Usri mengatakan bahwa kendaraan yang dikirim meliputi berbagai jenis kendaraan umum atau pribadi untuk kendaraan roda empat atau roda dua.

Baca: Transisi Jakarta PSBB, Anis menegaskan bahwa itu bukan Segan Close Place, yang melanggar peraturan kesehatan

tetapi sebagian besar kendaraan yang dirawat adalah sepeda motor roda dua. Dia mengatakan: “Menurut data kendaraan yang kembali ke wilayah DKI Jakarta, sepeda motor terutama adalah sepeda motor, sedangkan kendaraan pribadi di luar wilayah DKI.” Polisi mengatakan bahwa polisi mengambil tindakan dengan membalikkan kendaraan. Dia menyimpulkan: “Mereka melakukan penelitian di 20 pos pemeriksaan SIKM di Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tangerang.” Ada dua opsi bagi agen aksi untuk mengambil dan menurunkan pengemudi tanpa SIKM. Kendaraan dikembalikan dan tidak diizinkan masuk ke Jakarta, atau penumpang harus dikarantina atau dikarantina selama 14 hari di tempat yang disediakan oleh pemerintah. Peraturan Gubernur DKI Jakarta No. 44 tahun 2020 tentang pembatasan masuk dan / atau pembatasan kegiatan masuk ke provinsi ibukota khusus Jakarta untuk mencegah penyebaran covid-19. Setiap warga negara yang ingin masuk atau meninggalkan Jakarta harus memiliki SIKM.

Polisi telah mendirikan pos isolasi di luar 20 jam. Pos terdepan adalah pos pemeriksaan SIKM di seluruh Jakarta, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Tangerang – total 9 pos pemeriksaan SIKM di wilayah Jakarta merupakan lantai isolasi pertama. Pada saat yang sama, 11 pos pemeriksaan SIKM yang didirikan di Bogor, Bekasi dan Tangerang merupakan lapisan kedua isolasi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live