Tuduhan Kementerian Pertanian terkait kerah koronavirus Fahri Hamzah: Berhenti bicara, jangan tertawa

Laporan wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan, produk kalung kayu putih Balitbangtan dapat memberantas virus corona atau Covid-19. -Untuk itu, Fahri Hamzah, mantan Wakil Ketua Indonesia, menyatakan akan mengizinkan Kementerian Pertanian untuk melakukan penelitian dan inovasi penanganan Covid-19.

Baca: Tanaman Kayu Putih Akan Diproduksi Dalam Bentuk Kalung, Efektifkah Mengalahkan Covid-19? Itu yang dikatakan ahli-menurutnya, temuan ini jangan sampai dijadikan bahan olokan, karena vaksin bisa ditemukan di Indonesia yang memiliki jutaan jamu. Ini disiarkan pada Senin (6/7/2020) di live IG Viva bertajuk “Mata Indonesia Di Fahri Hamza”.

“Nah, di rumahku, Ada tumbuhan yang ditakuti nyamuk, mengatakan bahwa virus ini bukanlah nyamuk yang tampak kecil, mungkin saja (virus corona) yang ditakuti. Ada bau tertentu ya, tapi mungkin jangan ketawa biar buktikan Itu, “kata Fahri. Ia menambahkan: “Mungkin obat ini memang akan ditemukan di Indonesia yang sangat kaya akan lautan, hutan, dan tumbuhan. Jangan sampai kita ketemu. Jangan ketawa.” — Wakil Presiden Partai Komunis Indonesia Lola menyarankan agar lembaga penelitian terus melakukan penelitian tentang kalung kayu putih.Korona yang saat ini hadir di seluruh dunia terbukti ada di Indonesia.

Fahri juga mengimbau pemerintah mendukung penelitian dan pengembangan kalung kayu putih. Inovasi dilakukan oleh anak bangsa.

Baca: Soal Kemarahan Presiden Jokowi terhadap Menteri, Fahri Hamzah: Bisa Presiden Jatuh — “C kemudian harus verifikasi hasilnya dan keluarkan ke WHO, tapi WHO Itu konspirasi. Katakan itu agen Eijkman kita, beritahu Biofarma untuk memeriksa apakah itu benar, ”katanya. Ini bukan mukjizat obat lokal kami. “Kami tidak mengungkapkan terlalu banyak. Saya rasa ini salah satu tugas kami ke depan,” tutup Fahri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live