Pemerintah mendukung Universitas Airlangga untuk mengembangkan obat Corona

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan, pemerintah akan mendukung upaya tim peneliti Universitas Airlangga (Unair). Melawan virus korona. – “Saya berdiskusi dengan tim peneliti (peneliti Unair) langkah-langkah yang sudah diambil dan langkah-langkah yang perlu diambil, terutama yang membutuhkan dukungan pemerintah, terutama yang terkait dengan prosesnya.” Muhadjir, Rabu (17/6/2020). ) Kata dalam pernyataan tertulis.

Menurut Muhadjir, penelitian yang dilakukan peneliti Unair sangat mendukung langkah yang diambil pemerintah untuk menangani Covid-19. — Menurutnya, obat ini mampu menurunkan angka kematian pasien Covid-19. – “Oleh karena itu, dapat memberikan kontribusi nyata bagi perjuangan kita melawan Covid-19, terutama dengan menurunkan angka kematian. Di Indonesia angka kematian masih tergolong tinggi.” -Muhadjir meng Atakan, Unair adalah salah satu universitas pendukung terbaik Pengujian sampel di Jawa Timur khususnya Surabaya.

Ia juga menilai Unair memiliki fasilitas rumah sakit yang baik untuk menangani pasien Covid-19.

“Ini karena ada laboratorium BSL-3. Tingkat keamanan analisis sampel sebenarnya 99%, termasuk keakuratannya», tutup Muhadjir.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live