PSI mengharuskan anggota dewan memprioritaskan pengujian korona pada orang-orang

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Grace Natalie, Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), meminta semua anggota DPRD PSI untuk menguji virus corona atau Covid-19 terlebih dahulu.

Grace mengatakan bahwa prioritas harus diberikan kepada masyarakat, terutama mereka yang memiliki gejala dan riwayat interaksi dengan pasien positif coronavirus.

“Ada batasan untuk melakukan tes. Oleh karena itu, prioritas harus diberikan. DPPPSI mengharuskan orang untuk datang terlebih dahulu, terutama mereka yang memiliki gejala atau memiliki” riwayat interaksi dengan pasien korona. “Anggota PSI DPRD dapat menunggu,” Grace mengatakan dalam pernyataan tertulis, Rabu (25/3/2020).

Baca: Presiden RT Malang meninggal dunia setelah berpartisipasi dalam penyemprotan desinfektan

Grace juga mengingatkan kita bahwa anggota PSI DPRD tidak dapat mengambil kesempatan dan menempatkan diri mereka dalam keadaan darurat seperti hari ini Sedang-Namun, apakah ada anggota PSI DPRD membuktikan bahwa ini berbeda dari riwayat gejala positif coronavirus atau interaksi dengan pasien. Jika demikian, ia meminta agar orang itu segera diperiksa. “” “Jangan menjadi anggota dewan direksi untuk menikmati pemrosesan hak istimewa” terutama jika Anda mengutamakan keluarga, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live