Aktor Bertrand Antolin memberikan bantuan 1.000 APD kepada staf medis

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah sudah berbulan-bulan menerapkan standar baru, yang artinya masyarakat bisa kembali beraktivitas selama mengikuti aturan normal yang baru (seperti menjaga kebersihan dan kesehatan, memakai masker dan selalu bekerja normal). Agak jauh. Namun, penyebaran virus corona (Covid-19) bukan berarti menghilang.

Di Indonesia, jumlah kasus positif virus Covid-19 tidak berkurang setiap hari, bahkan terus menurun. menurun. ” Ini meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah tes yang dilakukan setiap hari. Data dari Pokja Covid-19 menyebutkan hingga 23 Agustus 2020, kasus positif Corona tercatat lebih dari 153.000 orang, dimana 32.855 diantaranya berasal dari DKI Jakarta

Di Indonesia kasus Corona positif, sehingga perlu dipenuhi. APD standar medis untuk melindungi staf medis yang memerangi Covid-19 di rumah sakit. Melalui sumbangan alat pelindung diri, baik perorangan maupun swasta telah mendapatkan dukungan masyarakat.

Kali ini, dukungan dari aktor Bertrand Antorin didukung. Bertrand datang ke Rumah Sakit Persahabatan (rumah sakit tersebut merupakan salah satu rumah sakit yang direkomendasikan untuk Covid-19) dan menyerahkan 1.000 alat pelindung diri kepada Kevin Nugroho, CEO PT Plevia Makmur Abadi. Direktur Perencanaan, Operasi dan Persahabatan Rumah Sakit Umum menerima bantuan langsung. Yudhaputra Tristanto (Yudhaputra Tristanto), Senin (24 Agustus 2020) di Jakarta. Bertrand mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Plevia, produsen PLE yang berkantor pusat di Karang Anyar, Jawa Tengah, yang mengkhususkan diri pada produksi first line fighter melawan Covid-19. “Hari ini saya serahkan 1.000 buah APD yang merupakan bantuan Plevia kepada petugas medis Rumah Sakit Persahabatan. Menurut informasi yang saya baca, kebutuhan alat pelindung diri yang memenuhi standar medis masih tinggi. Bertrand menambahkan, tenaga medis APD yang dipakai tidak bisa sembarangan. Salah satu syaratnya bahan tidak bisa ditembus, sehingga bisa melindungi pahlawan manusia kita dari virus .

Bertrand juga berterima kasih kepada Rumah Sakit Persahabatan atas bantuan yang diterimanya. Ia berharap Bantuan semacam ini akan bermanfaat bagi para dokter dan perawat yang masih berjuang melawan Covid-19. Di saat yang sama, Kevin Nugroho menyatakan bahwa bantuan semacam ini dihasilkan oleh Plevia sebagai tenaga medis PPE Indonesia. “Kami juga akan memberikan bantuan APD di sejumlah rumah sakit di Indonesia, antara lain RSUD Dr. Moewardi Solo yang merupakan RS rujukan Covid-19 terdekat dengan pabrik Karang Anyar di Jawa Tengah. Dijelaskan Kevin Nugroho. Saat ini Kementerian Kesehatan telah melewati deklarasi ISO 16604: 2004, CE dan FDA. Tujuannya untuk memasuki pasar ekspor APD yang diproduksi oleh anak-anak di Tanah Air. Saat ini Plevia telah memperoleh ISO 16604: 2004 untuk pakaian bedah. ISO 16604: 2004 adalah sertifikasi standar pakaian pelindung diri yang mencegah masuknya darah dan cairan .- “Saat ini tenaga medis di RS rujukan dan non rujukan di berbagai wilayah Indonesia menggunakan APD Plevia,” tutup PT Plevia. Chief Makmur Abadi Pejabat Eksekutif Kevin Nugroho.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live