Menurut Doni Monardo, ini adalah standar regional untuk relaksasi PSBB

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Menghadapi pandemi Covid-19, pemerintah akan menerapkan kesepakatan normal baru di banyak daerah.

Doni Monardo, ketua Kelompok Kerja untuk Percepatan Penanganan Korona, mengatakan bahwa ada dua standar untuk area di mana standar baru akan diterapkan atau pembatasan dilonggarkan. Sosial besar (PSBB).

Pertama-tama, area di mana tidak ada kasus korona.

Ada 110 wilayah dan kota, termasuk 87 wilayah daratan dan 23 wilayah pulau, dan tidak ada kasus positif Covid-19. Duny mengatakan dalam konferensi video pada Rabu (27 Mei 2020): “Dalam menghadapi ancaman Covid, hampir steril, tetapi belum pasti akan tetap aman selamanya.” Baca: Menghadapi pandemi Covid-19 , PSBB harus terus berlanjut, dan persatuan masyarakat harus diperkuat – kriteria kedua adalah kawasan hijau, yaitu wilayah di mana kasus Covid-19 telah menurun secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir. Untuk suatu wilayah, terdapat tiga standar untuk mengurangi jumlah kasus atau mengendalikan penyebaran virus.

“Menurut standar yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia, standar tersebut adalah masalah kesehatan masyarakat, termasuk epidemiologi dan kesehatan masyarakat. Dia berkata:” Sistem pengawasan kesehatan dan pelayanan kesehatan. Kondisi pertama adalah: pengurangan lebih dari 50% kasus positif dalam 2 minggu.

Membaca: Mendapat laporan palsu, staf Damkar solo mengerjai, ini timeline – lalu kedua, jumlah kasus ODP dan PDP turun lebih dari 50% dalam 2 minggu.

Ketiga, penurunan jumlah kasus ODP dan PDP dan kematian, dan keempat penurunan jumlah kasus positif rawat inap. -Jumlah kasus ODP dan PDP rawat inap turun untuk kelima kalinya. Keenam, peningkatan jumlah kasus yang pulih dari kasus positif, dan ketujuh peningkatan jumlah surveilans ODP dan PDP yang tuntas.

Delapan, yaitu, tingkat penularan virus yang rendah (R0- atau R01 kurang dari 1 efektif).

Akhirnya, jumlah inspeksi sampel dalam 2 minggu telah meningkat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live