Mahfud MD: Kepala RT dan RW sangat terlibat dalam perang melawan epidemi coronavirus

Reporter Tribunnews.com, laporan Gita Irawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Mahfud MD, menteri yang bertanggung jawab atas koordinasi urusan politik, hukum dan keamanan, membahas tentang membiarkan para ketua dan ketua asosiasi lingkungan (RT) Unit komunitas penting (RW) yang memainkan peran penting dalam memerangi epidemi virus korona.

Menurutnya, peran mereka diperlukan untuk membantu masyarakat memahami prevalensi virus korona.

“Tentu saja, ketika datang ke peran para pemimpin regional seperti RT, RW, Lurah, Camat, dll., Mereka harus termotivasi untuk melawan virus ini,” kata Mahfud MD dalam panggilan konferensi dengan tim media. Senin Epidemi akan menyebar lebih jauh.

Mahfud percaya bahwa karena jumlah kasus masih sangat rendah, masih ada beberapa pemerintah di daerah yang telah mengabaikan pengelolaan epidemi Corona di daerah tersebut.

Baca: Jakarta Corona memiliki jumlah pasien terbesar di DKI, 42 tenaga medis yang berlokasi di ibukota ibukota Covid-19

“Di banyak daerah, alam masih sangat kecil, sehingga banyak pemerintah Oleh karena itu, Menteri Dalam Negeri telah menyetujui kami untuk mencapai kesepakatan yang sama sehingga pemerintah daerah tahu bahwa ini adalah serangan yang dapat diukur, bahkan jika daerah itu tidak berada di Mahfud, mengatakan: “Namun demikian, orang-orang yang terkena dampak keras dapat meningkatkan paparan mereka ke daerah tersebut suatu hari nanti. Menyerang.

Jumlah total pasien positif Covid-19 mencapai 579 orang

Juru bicara (juru bicara pemerintah) yang menangani virus Corona (Covid-19) Achmad Yurianto mengungkapkan bahwa Corona dari 579 pasien di Indonesia Data terbaru tentang pasien dengan virus positif atau Covid-19.

Achmad Yurianto (Achmad Yurianto) mengatakan bahwa hingga Senin (23/3/2020) siang hari, ia masih memiliki 65 pasien positif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live