Lebih dari 8 juta orang di seluruh dunia menderita virus Corona

Menurut Tribunnews.com, reporter Srihandriatmo Malau-TRIBUNNEWS.COM, Washington-Senin (15/6/2020), ada lebih dari 8 juta kasus positif Covid-19 di seluruh dunia. – Amerika Serikat terus memimpin dunia dengan kasus paling positif, sekitar 2 juta, terhitung 25% dari total kasus global yang dilaporkan.

Namun, epidemi berkembang paling cepat di Amerika Latin dan saat ini menyumbang 21% dari semua kasus, menurut statistik Reuters, Selasa (16/6/2020) .

Di Brasil, Covid- 19 kasus baru dan kematian telah meningkat secara signifikan, menjadikannya negara terbesar kedua di dunia. Kasus pertama yang dilaporkan di China pada awal Januari tidak akan mencapai 4 juta pada awal Mei.

Bacaan: Pemikiran positif Merry Riana terhadap standar baru tidak ada artinya

Bacaan: Pemerintah mengubah laboratorium flu burung menjadi situs pengembangan vaksin Covid-19

Membaca: Sekolah dibuka di kawasan hijau, APD harus difasilitasi, dan apotek sekolah harus diaktifkan – tetapi menurut statistik Reuters, ini meningkat dua kali lipat menjadi 8 juta kasus hanya dalam lima minggu.

Jumlah kematian di seluruh dunia telah mencapai 434.000, berlipat ganda dalam tujuh minggu. Ada lebih dari 116.000 kematian. –Di sebagian besar Amerika Serikat, setelah beberapa minggu penurunan kasus, banyak daerah sekarang melaporkan kasus baru dan rawat inap.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live