Sumbangan masyarakat untuk pengelolaan korona pemerintah berjumlah Rs 80 crore

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Juru Bicara Manajemen Pemerintah-19 Achmad Yurianto (Achmad Yurianto) mengatakan bahwa Sumbangan publik dari Corona Virus telah mencapai Rs 80 crore. Komponen manajemen dipercepat Covid-19 dikirim ke pemerintah Indonesia.

“Kelompok kerja telah menerima kontribusi besar dari masyarakat, dan kami pikir itu akan terus berkembang. Ada dua akun bagus dalam akun Covid-19, bernilai lebih dari 40.” Tugas ini juga total lebih dari 40 miliar rupee, “Achmad Yurianto mengatakan di kantor BNPB di Jakarta Timur pada Selasa (31 Maret 2020).

Baca: Pembaruan: 413 pasien meninggal di Covid- hingga hari ini 19 rumah sakit darurat atlet telah meninggal 3 orang-Achmad Yurianto membantu mengelola Semua pihak dalam penyebaran virus korona berterima kasih.-Dia mengatakan bahwa pemerintah akan menggunakan dana masyarakat secara transparan.

Saat ini, pergi ke desa juga mencoba menggunakan sumbangan untuk mencapai tujuan.

Baca: Ini adalah pemerintah provinsi Alasan mengapa DKI berharap untuk menghentikan pengoperasian bus AKAP- “Kami akan menggunakan bantuan ini secara transparan dan melaporkannya dengan cara yang sesuai dan bertanggung jawab” terbuka di portal bnpb. Co.id dan covid 19.co.id Teksnya berbunyi: “Achmad Yurianto berkata.

Dia percaya bahwa donasi akan meningkat setiap hari. Dia mengatakan pemerintah akan terus transparan dalam melelehkan sumbangan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live