Dari Mahfud MD ke DPD RI mengklarifikasi tuduhan pemrosesan pandemi Covid-19 yang lambat

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mahfud MD, menteri yang bertugas mengoordinasikan urusan politik, hukum, dan keamanan, menjelaskan kepada I mengenai tuduhan komite DPD RI yang dibuat oleh beberapa partai politik bahwa mereka yakin pemerintah adalah pandemi Covid-19. Sebelum kasus covid-19 pertama kali muncul dan diumumkan oleh pemerintah pada 2 Maret 2020. – Mahaffod mengatakan bahwa pemerintah telah menangani kasus covid-19 sejak akhir Desember 2019.– – Selama masa kerja, ditransfer ke hari Jumat (05/08/2020) melalui konferensi video Rapat Komite Koordinasi Menteri Urusan Politik, Hukum dan Keamanan DPD RI.

Baca: Data terbaru 13.112 orang dengan pasien korona positif pada 2020 5 Pada 8 Oktober, 943 orang meninggal dan 2.494 disembuhkan- “Covid-19 terjadi pada akhir Desember 2019. Nah, pada 27 Desember 2019, pemerintah segera mengadakan rapat kabinet. Keputusan pertama pertemuan itu adalah Matikan penerbangan Indonesia-Cina. Mahfud mengatakan: “Penjelasan atau klarifikasi labirin pemerintah adalah bahwa pemerintah sudah terlambat untuk mengelola Covid ini.

Dia menjelaskan secara rinci tindakan pemerintah lainnya sebelum kasus ke-19 cov id-19 di Indonesia.

Tahap ini mencakup penyertaan ratusan warga Indonesia dari Wuhan, Cina, yang telah diblokir.

“Setelah penutupan, ternyata ada 347 orang Indonesia di Wuhan. Kami memiliki catatan diplomatik dengan China. “Kami meminta izin untuk mengirim pesawat untuk menjemput di Indonesia. Wuhan,” kata Mahfud.

Baca: Ferdian Paleka membawa tahanan polisi, katanya

Selain itu, Mahford juga menjelaskan bahwa pemerintah telah merencanakan untuk membangun rumah sakit penyakit menular khusus untuk covid-19 mengumumkan kasus pertama covid-19 di Indonesia Sekitar sebulan sebelum kasus ini.

“Dari awal, kami membahas kemungkinan mendirikan rumah sakit spesialis untuk penyakit menular. Inilah sebabnya jika kami membuka kit berita pada 5 atau 6 Februari 2020, pemerintah akan membuat diskon rumah sakit khusus , “Kata Mahfud. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Presiden Jokowi mengumumkan kasus coronavirus pertama di Indonesia pada Senin (2/3) / 2020) .Pasien rawat inap di Depok adalah seorang ibu berusia 64 tahun dan anak berusia 31 tahun.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live