Dalam kasus normal baru, aturan dan ketentuan baru untuk perjalanan antar kota, silakan unduh aplikasi “Care Protection”

TRIBUNNEWS.COM-Ini aturan baru bepergian ke luar kota / wilayah saat normal baru pandemi Covid-19.

Pemerintah telah memutuskan untuk menerapkan standar baru. Di bawah standar baru, pergerakan orang ke luar kota atau antar daerah juga telah dilonggarkan.

Namun, perjalanan ke luar daerah atau kota tetap membutuhkan syarat tertentu. Mengenai standar dan persyaratan perjalanan masyarakat pada tahun 2020 ketika beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk beradaptasi dengan masyarakat Covid-19 yang produktif dan aman .

Baca: Menghindari gelombang kedua Covid-19 di periode normal baru, semua orang Regulasi kesehatan harus dipatuhi-pokja SE yang ditandatangani oleh ketua pokja Doni Monardo untuk mempromosikan pengelolaan Covid-19 dirilis pada Senin (6/8/2020). Pada saat yang sama, penerbitan SE menghilangkan SE sebelumnya, nomor SE. Pergerakan masyarakat dalam konteks penanganan akselerasi korona dan 5 SE 2020 (revisi 4 SE 2020) bergerak dalam konteks penanganan akselerasi korona.

Dalam peraturan baru ini, pemudik harus mengikuti prosedur kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Menurut regulasi SE 7, berikut kondisi perjalanan selama periode normal baru:

Perjalanan domestik

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live