RSPI Sulianti Saroso saat ini merawat 26 pasien korona, 8 Covid-19 positif dan 18 PDP

Reporter Tribunnews.com, Vincentius Jyestha melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Saat ini, Surianti Saroso Infectious Disease Hospital (RSPI) merawat 26 pasien yang terkait dengan coronavirus atau Covid-19. RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril mengatakan bahwa pasien yang dirawat termasuk 18 pasien di bawah pengawasan (PDP) dan 8 pasien positif yang terinfeksi Covid-19.

“Mohammad Syahril mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat:” Pada 10 April 2020, ada 26 pasien yang masih menerima perawatan di RSPI Sulianti Saroso. 8 pasien yang dikonfirmasi (positif) dan 18 PDP. “10 Oktober 2020.)

— Mohammad Syahril menjelaskan bahwa 23 pasien dirawat di tiga ruang isolasi yang berbeda.

Baca: KSP Warga diimbau untuk tidak bepergian ke luar Indonesia. Yaitu, ruang isolasi Mawar 1, Mawar 2 dan Dahlia.-Dia mengungkapkan bahwa ada 4 pasien positif dan 7 PDP masing-masing di ruang isolasi Mawar 1 dan Mawar 2. — Membaca: Tolong jangan beri tahu Nycta Gina seberapa jauh dia dari tubuhnya. Dia tidak pernah menempatkan tempat tidur terpisah dari pasangannya selama 2 tahun

Di ruang isolasi, Dahlia menerima perawatan PDP- — Selain itu, tiga pasien lain dirawat di unit perawatan intensif (ICU) .

Ketiga pasien adalah PDP.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live