Robot tersebut akan membantu Rumah Sakit Royal Surabaya merawat pasien Covid-19

Laporan reporter Surya Tony Hermawan-Tribunnews.com di Surabaya Kota-RS Royal Surabaya kini telah memiliki robot khusus yang siap membantu merawat pasien Covid-19 di rumah sakit tersebut. -Robot tersebut dinamakan SPERO atau Support, yang merupakan singkatan dari “Pandemic and “Pandemic Robot” adalah ciptaan speaker Petra di Inggris.

Jumat lalu (26/6/2020) .

Kerja sama yang telah dijalin oleh drg. tanda. Henny Poeri Margastuti dari MARS adalah direktur Rumah Sakit Royal Surabaya, dan Petrus Santoso mewakili Perdana Menteri Inggris Petra.

Dr. Dewa Nyoman Sutanaya, juru bicara RS Royal Surabaya, mengatakan, tahap awal robot akan ditempatkan di ruang isolasi. Dewa baru-baru ini mengatakan di Surabaya: “Kisah anak muda terkenal dengan video robot dance, kursus YouTube dan penghargaan.” “Konsep awal akan diisolasi untuk mengurangi risiko pemaparan. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik.” Dikatakan bahwa peran SPERO harus membantu tenaga medis rumah sakit mengurangi beban kerja beberapa tenaga medis dengan cara mengurangi penggunaan alat pelindung diri (APD). Dengan mengurangi risiko infeksi di antara staf medis rumah sakit. , Tanpa kehilangan kualitas komunikasi antara tenaga medis dan pasien.

“Sejauh ini, konsep robot memenuhi konsep yang kami butuhkan. Untuk fase pertama kedokteran dan komunikasi jaringan, konferensi video antara pasien dan staf medis. Katanya. Jalan kaki akan mempertimbangkan makanan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live