Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan kontes inovasi regional “New Normal Life”, yang merupakan sebuah syarat

Liputan reporter berita Tribunnews, Larasati Dyah Utami

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Kementerian Dalam Negeri akan menggelar kompetisi regional untuk mengupayakan inovasi dan bersiap melaksanakan rencana produksi normal Covid -19 dan safety order baru. -Tema lain dalam kompetisi inovasi adalah “mempersiapkan pesanan normal baru untuk Covid-19 untuk produksi dan keamanan”.

Tujuan dari kompetisi ini adalah agar wabah Covid-19 telah merubah tatanan masyarakat dan perekonomian dunia termasuk Indonesia. : Jumat (29/5/2020) Daftar sebaran virus Corona di Indonesia: 125 kasus sudah bertambah di DKI, mencapai 7.128

“Penanganan pandemi Covid-19 ini adalah pemerintah daerah (Pemda) berinovasi untuk Salah satu cara menekan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (Tito Karnavian) dalam jumpa pers, Jumat (29 Mei 2020), mengatakan, “Dalam penyebaran pandemi Covid-19, berbagai bentuk inovasi harus dilakukan. . “

Mantan Kapolri menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 merupakan masalah yang serius dan perlu segera diselesaikan secepatnya, namun belum dapat dipastikan kapan pandemi Covid-19 akan selesai, sehingga pemerintah pusat dan daerah harus bersinergi untuk menciptakan yang menguntungkan. Climate.-Read: Alih-alih menerapkan standar baru, Sumedang memperpanjang 14 hari PSBB- “Tujuan utama penyelenggaraan kompetisi inovasi adalah mendorong gerakan nasional untuk menciptakan dan mengimplementasikan kesepakatan Covid-19, ar dan daerah. Kedua, kita harus membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih produktif, ”kata Tito.

7 bidang dan standar dilibatkan dalam persaingan. Pertama adalah pasar tradisional (pasar tradisional C-19), diikuti pasar modern seperti pusat perbelanjaan dan pasar kecil. (Pasar Modern C-19)), ketiga, restoran (restoran C-19), keempat, hotel (hotel C-19), kelima, PTSP (PTSP C-19), keenam, tempat wisata (C -19 pariwisata), ketujuh, angkutan umum (angkutan umum C-19). – Kriteria evaluasi meliputi kepatuhan terhadap perjanjian Covid-19, penerapan atau penggandaan, ide atau inovasi yang kuat, di mana “mengandung kreativitas baru atau Mereka baru dan kolaboratif.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live