Kepada Jokowi, orang terkaya di Indonesia, untuk memberikan solusi masalah Covid-19 tanpa PSBB

TRIBUNNEWS.COM-Meski mendapat tentangan dari banyak pihak, langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) akan diberlakukan mulai Senin (14/9/2020).

Keadaan ini tergolong darurat karena rumah sakit rujukan penanganan Covid -19 di Jakarta semakin lengkap, dan angka kematian akibat virus corona semakin cepat.

Keputusan tersebut dikomunikasikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam jumpa pers yang digelar di Balaikota Jakarta Pusat. Disiarkan di Youtube melalui Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Minggu (13/9/2020). -Dari tanggal 14 hingga 27 September 2020, Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk menerapkan langkah-langkah pengetatan PSBB selama dua minggu. Pasokan umum PSBB juga menarik perhatian luas, yang membuat beberapa menteri di Yokowi gelisah. Relokasi PSBB dapat berdampak pada perekonomian yang kini sedang berkembang.

Tidak hanya Menteri Presiden Jokowi, salah satu orang terkaya di Indonesia juga mengutarakan pendapatnya. Menurut Forbes, orang kaya RI memiliki kekayaan 277,83 miliar rupee, dan Budi Hartono juga menyinggung soal pembatasan sosial besar-besaran (PSBB) yang akan dilakukan besok (Senin / 2020/9).

Lanjutkan ke halaman berikutnya >>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live