Kisah penyelam berubah menjadi relawan yang mencoba vaksin Covid-19

Laporan Tribun Jabar dari Nugraha, Bandung-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Fadly Barjadi Kusuma, 32 tahun, seorang tukang ojek asal Jalan Batununggal, Kota Bandung, menyelesaikannya di RS Universitas Unpad di Jalan Kota Uji coba vaksin Covid 19 Eyckman (Eyckman), Selasa (11 Agustus 2020) .

Ia tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan berangkat sekitar pukul 12.35 WIB.

Selain Fadly, istrinya Mira (32 tahun) juga mendaftarkan diri sebagai relawan vaksin pada Senin (10/8/2020), namun belum mendapat panggilan.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Vaksinnya disuntikkan kurang dari semenit. Perempuan itu juga mendaftar menjadi relawan. Dia kemudian mengatakan di sesi kedua:“ Waktu di Kota Bandung Saat ditemui Jalan Eyckman di RS Universitas Unpad, sayang. . .

Bersama istrinya, meski memiliki KTP Bandung, Fadly dan Mira tinggal di rumah kontrakan di Kecamatan Mag’asi, Kabupaten Bandung. -Selama tiga tahun terakhir, dia menjadi pengemudi ojek online.

Sejak kemarin pagi, Fadly sudah siap mental untuk menjalani vaksin mental setelah 0 pada Senin (10/8/202). 0) Malam harinya, dia diberitahu harus ke RSP Unpad untuk vaksinasi. Pengambilan pesanan. Setelah itu, saya pulang ke rumah untuk melihat istri dan anak-anak saya, “kata Fadly.

Baca: Vaksin Covid-19 Masuk Uji Klinis, Relawan Tak Akan Merasakan Gejala Aneh Usai Suntik

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live