Bhima Yudhistira mengundang Stafsus Belva Devara: Saya menunggu 1×24 jam, tidak ada jawaban

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Ekonom muda Indef Bhima Yudhistira mengatakan ia secara langsung menghubungi staf khusus Presiden dan Adamas Belva Syah Devara, bos Ruangguru, untuk mengundang debat terbuka. ) Kemarin, staf khusus Presiden Jokov tidak menanggapi. “” Ya, saya menunggu 1×24 jam, dan ternyata tidak ada yang terjadi. Meskipun saya menghubungi langsung, “” Bhima Yudhistira mengatakan kepada Tribunnews.com pada hari Senin. 4/2020).

Baca: Meskipun Covid-19 dinyatakan negatif, sembilan OTG harus dirawat di Rumah Sakit Pulau Galang selama 14 hari.

Menurut Bhima, debat terbuka dengan Belva sangat penting dan pasti telah dinanti – pada kenyataannya, ada banyak hal untuk didiskusikan, terutama konflik kepentingan yang melibatkan staf Milenium dan kartu kerja.

Baca: Ira Wibowo menunjukkan keinginannya kepada ibunya selama letusan korona

“Selama bencana Covid-19, beberapa perusahaan benar-benar mendapat manfaat dari anggaran Dia mengatakan: “Meningkatkan kesadaran karyawan milenial untuk menyerahkan jabatan publik atau kewirausahaan adalah preseden buruk bagi milenium. “Generasi milenial Stafsus mengatakan dia akan mengalahkan Covid-19.

” Tentu saja, dalam perdebatan, saya berharap akan ada pertempuran ide yang akan bermanfaat bagi para pembuat kebijakan dan masyarakat. Ini juga merupakan bentuk kecerdasan bagi masyarakat generasi milenium, “jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live