Besok Selasa, Wisma Atlet akan membuka Gedung 8 untuk menyambut pasien positif Covid-19 namun asimtomatik

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-RS Gawat Darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat saat ini tengah menyiapkan tower tambahan untuk menampung pasien positif Covid-19. Pada Senin (28/9/2020) dalam perbincangan di Graha BNPB, Kepala IGD Wismar Atlet, Mayor Ratmono, Kepala IGD Wismar Atlet. Kata Zhong. Langkah-langkahnya akan segera selesai dan akan segera dimulai.

“Kami berharap hari ini (selesai). Paling lama besok pagi. Kami melihatnya pagi ini dan mengarahkannya ke finalisasi, “kata misi tersebut.

Baca: Ahli Epidemiologi: Jika pengujian dan pengawasan untuk Covid-19 masih kurang, Perjanjian Kesehatan Keluarga 3M tidak akan berlaku – Rincian tugas Penetapan akhir gedung ke-8 ini meliputi penyiapan ruangan bagi tenaga medis untuk menggunakan alat pelindung diri, penyiapan ruang isolasi mandiri, dan penggunaan sistem digital untuk persiapan pasien. – Dengan cara ini, Wisma Atlet akan memiliki tiga gedung di masa depan Sangat cocok untuk pasien dengan gejala ringan dan pasien asimtomatik (OTG).

Dulu ada menara 4 dan 5 untuk menampung pasien OTG, dan kapasitas kedua tugas ini cenderung berubah .- “Menara 4 sangat tinggi, Tingkat hunian sekitar 90%, dan Tower 5 sekitar 30%, “kata misi.

Trennya meningkat setiap hari. Dia menyimpulkan:” Menurut kesepakatan, ada orang yang kembali ke rumah mereka, dan ada orang yang masuk ke rumahnya. Orang-orang. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live