Disnaker Jakarta tutup 29 perusahaan hingga 4 Agustus, berikut daftarnya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Terhitung sejak 4 Agustus 2020, Dinas Tenaga Kerja dan Imigrasi (Disnakertrans) DKI Jakarta telah menutup sementara 29 perusahaan.

Setelah ditemukan 26 perusahaan yang terlibat kasus Covid-19, 3 perusahaan lagi menutup perusahaan karena melanggar perjanjian sanitasi. “Ya, karena Covid, ada 26 orang dan 3 orang yang melanggar perjanjian. Untuk Covid, ini karena Satu atau lebih karyawan dinyatakan positif Covid-19, “kata Andri Yansyah saat dihubungi kami, Rabu (5/8/2020).

Baca: Dikarenakan mahasiswa aktif dengan halo, dibuka di Tegal Sekolah SD tatap muka menutup sekolah ini lagi-karena melanggar SK Kadisnaker No.1477 tahun 2020, ketiga perusahaan ditutup. -Mereka melanggar batasan karyawan ketika ditangkap, tetapi batasannya adalah 50% dari kapasitas maksimum. -Ketiga perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 50% karyawan yang melatih karyawannya di kantor. -Peringatan dikeluarkan paling banyak dua kali, tapi ketiganya masih dilanggar. Meski harus ditutup sementara.

“Biasanya dibatasi oleh karyawan. Itu masih mempekerjakan lebih dari 50% karyawan. Kami mengeluarkan satu peringatan dan dua peringatan. Kami masih keras kepala dan kami terpaksa tutup sementara.” Dia menjelaskan: “Pada saat yang sama, di Dari 26 perusahaan yang terjangkit kasus Covid-19, Andri tidak mau mengungkapkan berapa jumlah karyawan yang dimiliki tiap perusahaan. – “Kalau karyawannya berbeda, saya akan terima data baru. Bagaimanapun, saya tidak dapat mengungkapkannya. Dia menyimpulkan: “Ada lebih dari satu di dalam satu perusahaan.” Berikut detail informasi dari 26 perusahaan yang ditutup sementara akibat insiden Covid-19.

1. PT Indosat 2. Wisma BSG Abdul Muis (Departemen Perhubungan, Dirjen Perhubungan Laut) 3. Kimia Farma4. BRI KCU Tanah Abang 5. PT. Link Tone Indonesia 6. PT. Melindo Elang Indah 7. Pusat Manajemen Terpadu Departemen Kemayoran Sekretariat Nasional (PPKK) 8. Kantin Walikota Jakarta Barat 9. PTSP Jakarta Barat 10. BCA Multifinance 11. Polres Jakarta Utara 12. Jalan Koja 13. PT. Ekspedisi Transindo Dunia 14. PT. Mesin Astra Daihatsu 15. PT. Yamaha 16. PT. Pelajaran 17 mengingatkan Top18. PT. Mesin Mitsubishi Krama Yudha 19. PT. Dibangun pada PP 20. BPKP21. BNI Life Smesco 22. PT. BCA SCBD 23. KEB Hana Bank 24. PT. Perusahaan Komunikasi Daiei Indonesia 25. PT. Indonesia Cronus 26. PT. Asiapay Technology Indonesia

Berikut 3 perusahaan yang ditutup karena melanggar regulasi kesehatan. Proyek Pertamina Graha 2. FAP AGRI 3. PT. Wintard Jaya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live