Kasus Jawa Timur meningkat, pemerintah mempertimbangkan untuk memberikan bantuan kepada Korps Marinir

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Ketua Kelompok Kerja Manajemen Akselerasi Corona Doni Monardo mengatakan bahwa di banyak daerah, terutama Jawa Timur, terdapat peningkatan yang signifikan dalam kasus korona aktif.

Karena itu, partainya melaporkan kepada presiden bantuan dari departemen militer, yaitu Kogabwilahan (Zona Pertahanan Bersama).

Baca: Pidato Menteri Agama Fachrul Razi melunakkan kapel PSBB

“Beberapa daerah, terutama Jawa Timur, telah mengalami peningkatan, kami melaporkan kepada Presiden M. sebelumnya tentang perlunya Kogabwilhan II , Bantuan diperbantukan kepada pemerintah provinsi, daerah / kota untuk restrukturisasi, “kata Duny pada Rapat Terbatas Pengembangan Manajemen Covid-19, Senin, (5/11/2020) .

Komandan Komandan TNI Dengan bantuan departemen militer baru di bawah kepemimpinan langsung, ini akan membuat manajemen dan pemulihan pemerintah daerah lebih mudah. Sedangkan untuk Kogabwilahan II, pasukan Kogabwilhan berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dia mengatakan: “Hanya dengan cara ini upaya gugus tugas provinsi dapat sepenuhnya didukung oleh pasukan TNI di wilayah tersebut. Ada beberapa di Jawa Timur, terutama di Korps Marinir.”

Korps Marinir harus dapat mengundang masyarakat untuk mengikuti perjanjian kesehatan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Dengan rasa hormat masyarakat, tidak diperlukan penegakan hukum.

Baca: Untuk wanita dengan menstruasi dan postpartum, bagaimana cara mengembalikan malam Laylat al-Qadr?

“Jadi, kami berharap bahwa kehadiran Korps Marinir di masyarakat dapat menarik masyarakat. Oleh karena itu, tidak perlu mengambil terlalu banyak tindakan wajib.” Namun, masyarakat diundang oleh anggota TNI, dan anggota ini sangat dihargai, sehingga masyarakat dapat Taat dan patuh mematuhi arahan khusus terkait perjanjian kesehatan, “pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live